Ingin Tampil Feminin? Inilah 5 Rekomendasi Model Dress Batik Modern yang Sedang Viral, Para Wanita Wajib Tahu

Ingin Tampil Feminin? Inilah 5 Rekomendasi Model Dress Batik Modern yang Sedang Viral, Para Wanita Wajib Tahu

Ingin Tampil Feminin? Inilah 5 Rekomendasi Model Dress Batik Modern yang Sedang Viral, Para Wanita Wajib Tahu-The Style Corner-Youtube

RADARPEKALONGAN - Siapa bilang pakaian batik terlihat kuno? Eits, kalian bisa lho tampil elegan dengan pakaian batik. Saat ini sudah banyak dress batik modern yang membuat penampilan kalian terlihat lebih anggun dan feminin.

Meskipun batik disebut sebagai pakaian tradisional, namun saat ini mulai banyak inovasi dari batik yang semakin modern, salah satunya dress batik modern.

Hal tersebut untuk menyasar pasar dari para wanita, khususnya wanita muda yang selalu ingin mengikuti trend fashion terbaru.

Penasaran seperti apa model dress batik modern yang dapat membuat penampilan kalian semakin elegan dan feminin? Berikut ini ada beberapa rekomendasi model dress batik modern yang sedang viral.

BACA JUGA:Motif dan Tren Batik Terbaru 2023, Kreativitas Era Modern yang Wajib Kamu Tahu

Rekomendasi Model Dress Batik Modern yang Sedang Viral

1. Dress Batik Two Pieces

Rekomendasi model dress batik modern yang sedang viral yang pertama yaitu dress batik two pieces. Batik ternyata juga sangat cocok dibuat menjadi dress two pieces lho.

Kalian dapat menggunakan rok dengan motif batik yang cantik dengan warna-warna yang indah. Sedangkan untuk bagian atasannya, sebaiknya carilah kain brokat yang berwarna polos.

Perpaduan antara rok batik dengan atasan brokat tersebut, tentunya sangat cocok apabila dijadikan sebagai inspirasi model dress batik modern untuk pergi ke acara-acara formal seperti pesta pernikahan.

BACA JUGA:Inilah 8 Inspirasi Blazer Batik dan Tenun yang Cocok untuk Acara Formal!

2. Dress Span Batik

Untuk sebagian besar wanita, ternyata dress span masih menjadi idola. Hal tersebut dikarenakan, saat memakai dress span akan membuat para wanita tersebut menjadi lebih feminin.

Begitu juga saat menggunakan derss span dengan motif batik yang akan membuat penampilan lebih elegan dan mempesona.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: