Ingin Tampil Feminin? Inilah 5 Rekomendasi Model Dress Batik Modern yang Sedang Viral, Para Wanita Wajib Tahu

Ingin Tampil Feminin? Inilah 5 Rekomendasi Model Dress Batik Modern yang Sedang Viral, Para Wanita Wajib Tahu

Ingin Tampil Feminin? Inilah 5 Rekomendasi Model Dress Batik Modern yang Sedang Viral, Para Wanita Wajib Tahu-The Style Corner-Youtube

Dress span batik sangat cocok dikenakan untuk acara formal, namun memakainya untuk acara semi formal ataupun untuk sekedar hangout bersama teman juga akan membuat penampilan kalian tetap kece lho.

3. Jumpsuit Batik

Jika kalian mencari inspirasi model dress batik modern yang lebih casual dan dapat dikenakan sehari-hari, kalian dapat mencoba menggunakan jumpsuit batik.

Trend jumpsuit memang tidak ada matinya karena masih sangat digemari oleh para wanita. Nah, jika kalian ingin tampil beda, kalian dapat mencoba mengenakan jumpsuit dengan motif batik.

Selain tetap dapat memberikan kesan feminin, jumpsuit batik juga sangat nyaman untuk kegiatan casual seperti, jalan-jalan bersama teman maupun keluarga.

BACA JUGA:Tips Memilih Setelan Batik untuk Anak Laki-laki, Anak Tampil Stylish dan Tetap Nyaman!

4. Off Shoulder Dress Batik

Off shoulder dress memang dapat membuat penampilan menjadi semakin feminin dan seksi. Nah, dengan mengenakan off shoulder dress batik kesan feminin dan seksi akan terlihat lebih elegan.

Meskipun batik adalah pakaian tradisional, namun saat dibuat menjadi off shoulder dress tentu saja hasilnya akan tetap mengagumkan. Bahkan saat mengenakan dress jenis ini penampilan kalian akan terlihat semakin glamor.

5. A-line Dress Batik

Rekomendasi model dress batik modern yang sedang viral yang terakhir yaitu a-line dress batik. Model A-line dress akan terlihat sangat cantik apabila dibuat dengan kain batik.

Nah, jika kalian sedang mencari pakaian yang tepat untuk datang ke sebuah pesta atau acara formal lainnya, A-line dress batik dapat dijadikan pilihan yang tepat.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Batik Lengan Pendek untuk Gaya Formal dan Gaya Sehari-Hari

Dengan motif yang indah dan sedikit detail pada bagian lengannya, dress batik jenis ini akan dapat membuat penampilan kalian menjadi semakin lebih feminin.

Itulah tadi beberapa rekomendasi model dress batik modern yang sedang viral dan dapat membuat penampilan kalian menjadi lebih feminin. Semoga bermanfaat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: