3 Sabun Batang yang Bagus untuk Usia 40an Agar Awet Muda, Bebas Keriput dan Flek Hitam Sekaligus Mencerahkan

3 Sabun Batang yang Bagus untuk Usia 40an Agar Awet Muda, Bebas Keriput dan Flek Hitam Sekaligus Mencerahkan

3 Sabun Batang yang Bagus untuk Usia 40an Agar Awet Muda, Bebas Keriput dan Flek Hitam Sekaligus Mencerahkan-freepik.com-

Sesuai dengan namanya, sabun batang yang bagus untuk usia 40an agar awet muda ini bisa membersihkan sekaligus mencerahkan wajah.

Termasuk membersihkan penyumbatan pori-pori secara mendalam yang bisa menjadi penyebab munculnya jerawat dan komedo.

Produknya diformulasikan dengan Jeju volcanic cluster yang diolah secara modern untuk menghasilkan berbagai manfaat.

BACA JUGA:4 Sabun Zaitun Terbaik untuk Perawatan Kulit Sehat dan Awet Muda, Efektif Mencerahkan dan Usir Noda Hitam

BACA JUGA:4 Sabun Mandi untuk Memutihkan Kulit Terbaik 2023, Kusam Hilang Bisa Dibeli di Indomaret Sekarang Juga!

Untuk mendapatkan manfaat maksimal dari sabun batang berwarna hitam ini, kamu perlu mendiamkannya beberapa saat setelah mengaplikasikan agar sabun menyerap sempurna. 

Dengan begitu, sel kulit mati akan terangkat oleh lumpur vulkanik dan ekstrak charcoal. Produksi sebum berlebih pun bisa lebih terkontrol sehingga tidak memicu jerawat.

Yang paling penting, wajah jadi terhidrasi, bersih, dan cerah sekaligus. Sabun hitam ini bisa kamu dapatkan dengan harga mulai Rp 19 ribuan.

2. AHA-BHA-PHA 30 Days Miracle Cleansing Bar

Jika sabun batang yang bagus untuk usia 40an agar awet muda tadi lebih direkomendasikan untuk tipe kulit berminyak, sabun yang kedua ini cocok untuk tipe kulit kering juga.

BACA JUGA:Inilah 4 Minuman Collagen yang Bagus untuk Kulit Keriput di Indomaret, Under 7k Bisa Glowing Awet Muda

BACA JUGA:5 Masker Collagen yang Bagus untuk Kulit Keriput dan Kusam, Efektif Pudarkan Garis Halus Sekaligus Mencerahkan

Mengapa? Karena sabun ini berfokus membersihkan kulit tanpa menyebabkan efek kulit kering sehingga bisa mengunci kelembapan kulit agar tetap elastis.

Sebab saat kelembapan kulit tidak terjaga dengan baik, lambat laun bisa menjadi sangat kering bahkan bersisik. Nah, Miracle Cleansing Bar dari Some by Mi ini akan mengunci kelembapan kulit dengan baik.

Sementara itu AHA, BHA, dan PHA yang terkandung di dalamnya berfungsi untuk membersihkan sel kulit mati. Kamu bisa mendapatkan kulit yang lebih baik dalam 30 hari pemakaian, lho.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: