3 Rekomendasi Rangkaian Wardah untuk Flek Hitam Membandel Terbaik! Solusi Wajah Mulus dan Putih, Mulai 20 Ribu

3 Rekomendasi Rangkaian Wardah untuk Flek Hitam Membandel Terbaik! Solusi Wajah Mulus dan Putih, Mulai 20 Ribu

3 Rekomendasi Rangkaian Wardah untuk Flek Hitam Membandel Terbaik Solusi Wajah Mulus dan Putih Mulai 20 Ribu-Youtube / Jiglyciouss-

2. Wardah lightening series

Salah satu rangkaian wardah untuk flek hitam yakni wardah lightening series. Rangkaian wardah untuk flek hitam satu ini memang dirancang secara khusus untuk dapat mencerahkan kulit wajah sesuai dengan nama dari produk skincare ini.

Lightening series dari wardah ini mengandung niacinamide yang bisa menyamarkan noda hitam dengan meningkatkan kecerahan pada kulit wajah. kamu juga dapat mencoba lightening serum ampoule yang dirancang secara khusus untuk dapat mengatasi noda hitam akibat muncuknya jerawat.

BACA JUGA:4 Sabun Batang untuk Wajah Flek Hitam di Indomaret, Cuma 10 Ribuan Bikin Glowing Bebas Kerutan Sekali Usap

Selain itu ada pula lightening essence sheet mask, produk ini berupa masker wajah yang bisa kamu manfaatkan untuk dapat menghilangkan flek hitam di wajah yang membandel.

Selain itu ada juga lightening day gel yang mana produk ini berupa mouisturizer ini di waktu siang hari yang bisa mencerahkan kulit wajah dan mengatasi noda hitam membandel pada wajah. guna mendapatkan hasil yang maksimal, maka jangan lupa untuk menggunakan produk lightening face mist.

3. Wardah c defense

Rangkaian wardah untuk flek hitam selanjutnya yakni wardah c defense. Kamu juga dapat memilih dari varian wardah c defense untuk dapat mengatasi flek hitam pada kulit.

Berkat adanya kandungan vitamin C, produk wardah ini dapat mengatasi noda hitam akibat adanya kerusakan sinar matahari seperti halnya tanda-tanda penuaan dini pada kulit wajah.

BACA JUGA:Inilah 4 Sunscreen Terbaik yang Bagus untuk Keriput dan Flek Hitam, Bikin Awet Muda di Umur 40 Tahun Ke Atas!

Tak berhenti sampai disitu, vitamin C juga memiliki manfaat untuk bisa mencerahkan kulit wajah. produk c defense serum ini juga dapat mengatasi kerusakan di wajah seperti halnya flek hitam hingga tanda-tanda penuaan dengan kandungan antioksidannya yang cukup kuat.

Kamu juga dapat menggunakan c defense mousse mouisturizer ini bisa membantu melembapkan kulit wajah serta meningkatkan kecerahan kulit. Pelembab atau mouisturizer ini juga dapat melindungi kulit wajah kamu dari paparan sinar matahari.

Selain menggunakan pelembap dari wardah c defense, kamu juga harus menggunakan sunscreen atau tabur surya untuk memaksimalkan perlindungan pada kulit wajah. beragam rangkaian wardah untuk flek hitam ini bisa kamu coba dan gunakanlah secara rutin untuk mendapatkan hasil yang optimal. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: