Ingin Kucing Kampungmu Gemuk? Inilah Pakan Kucing Kampung agar Cepat Gemuk, Pasti Berhasil!

Ingin Kucing Kampungmu Gemuk? Inilah Pakan Kucing Kampung agar Cepat Gemuk, Pasti Berhasil!

pakan kucing kampung agar cepat gemuk--Freepik

Apalagi jika daging yang diberikan juga tidak dibersihkan terlebih dahulu, selain itu memberikan daging mentah juga bisa menyebabkan kucing menjadi nakal dan mencuri persediaan makanan di dapur.

Ikan

Sudah banyak diketahui, bahwa daging ini memiliki kandungan protein yang cukup tinggi dan baik bagi pertumbuhan kucing.

Selain itu, di dalam daging ikan juga terdapat kandungan vitamin E yang sangat baik bagi kesehatan kucing kesayanganmu di rumah.

Kandungan protein dan juga vitamin yang terdapat didalamnya, mampu membantu pertumbuhan bulu kucing menjadi lebih sehat dan halus.

BACA JUGA: Sudah Tahu Belum, Inilah Fakta Tentang Kucing Oyen, Gak Nyangka Banget!

Jika kamu ingin memberikan daging ikan pada kucing kesayanganmu, kamu perlu mengolahnya terlebih dahulu, bisa dengan cara direbus atau digoreng.

Beberapa rekomendasi daging ikan yang bisa kamu berikan untuk kucingmu diantaranya, daging ikan lele, ikan teri, ikan bandeng, ikan tongkol, ikan tuna dan ikan air asin lainnya.

Tempe

Tempe juga termasuk salah satu pakan kucing kampung agar cepat gemuk, hal ini dikarenakan tempe memiliki kandungan protein nabati, yang baik bagi pertumbuhan kucing.

Sama seperti makanan olahan lainnya, jika kamu ingin memberikan tempe pada kucingmu, usahakan untuk menggorengnya terlebih dahulu.

BACA JUGA: Sudah Tahu Belum, Inilah Ras Kucing Paling Populer, Maka Kesukaanmu?

Tempe bisa menjadi salah satu pakan alternatif, jika kamu kehabisan stok daging ikan ataupun ayam di rumah, kucingmu pasti suka.

Itulah beberapa rekomendasi pakan kucing kampung agar cepat gemuk, yang bisa kamu berikan untuk kucing kesayanganmu, selamat mencoba ya guys.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: