Berikut 7 Merek Suplemen untuk Asam Lambung yang Aman dan Sehat Dikonsumsi

Berikut 7 Merek Suplemen untuk Asam Lambung yang  Aman dan Sehat Dikonsumsi

Suplemen untuk Asam Lambung--Freepik.com

3. Jarrow Formulas B-Right Vitamin B Complex 100

Merek suplemen untuk asam lambung ini selanjutnya adalah Jarrow Formulas B-Right Vitamin B Complex. Ada beberapa kandungan vitamin B Complex seperti B1 ,B2, B3, B5, B6, B7, B9, B12. 

Semua jenis vitamin B Complex ada semua. Tentu saja khasiatnya bagi lambung akan luar biasa. Salah satunya dapat mengurangi rasa sakit tukak lambung kumat. 

Untuk mendapatkan khasiat semacam itu kamu bisa beli dengan harga 390 ribu. Cukup mahal tapi bermanfaat untuk tubuhmu. 

4. Synplus B Complex

Cukup dengan harga 105 ribuan, kamu bisa mendapatkan 30 tablet suplemen Synplus B Complex. Suplemen vitamin ini termasuk yang mudah larut di dalam air. 

Suplemen untuk kesehatan asam lambung ini dapat mengatasi berbagai macam keluhan kesehatan. Mampu mencegah penyakit yang ada di dalam tubuh tak terkecuali penyakit maag. 

5. Nutrimax Vitamin B Complex

Salah satu suplemen yang menawarkan kesehstan pencernaan adalah Nutrimax Vitamin B Complex. Merek suplemen vitamin ini mampu mengatasi sistem ketegangan saraf.

Tak heran kalau vitamin ini dapat dijadikan sebagai pencegah asam lambung. Konon, ketegangan sistem saraf seringkali berimbas pada lambung. Banyak kejadian orang yang naik asam lambungnya ketika otak dalam kondisi stress. 

Nutimax Vitamin B Complex ini setiap kemasannya berisi 30 tablet. Untuk harganya cuma 112 ribu rupiah saja. Suplemen ini dapat mengatasi rasa stres yang tinggi. 

6. Swisse Ultiboost High Strenght 

Selanjutnya, suplemen untuk asam lambung adalah Swisse Ultiboost High Strenght yang mengandung banyak vitamin B 12.

Suplemen ini memiliki kualitas yang sangat premium. Harga suplemen ini termasuk tinggi karena mencapai 202 ribu per kemasannya. 

Tapi mampu untuk meningkatkan sistem produksi sel darah merah. Membuat tubuh tidak lagi cepat merasa lelah dan pusing. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: alodokter