Lemas dan letih? Inilah 6 Vitamin Daya Tahan Tubuh dan Sumber Energi yang Bisa Dicoba

Lemas dan letih? Inilah 6 Vitamin Daya Tahan Tubuh dan Sumber Energi yang Bisa Dicoba

vitamin daya tahan tubuh-Holisticare Ester C-tokopedia

RADARPEKALONGAN - Seperti yang diketahui ada banyak jenis suplemen vitamin daya tahan tubuh yang menjadi andalan sebagian orang untuk memelihara imunitas tubuh agar tidak mudah sakit.

Adapun beberapa suplemen vitamin daya tahan tubuh terbaik di Indonesia yakni sebagai berikut

1. Enervon C

Vitamin daya tahan tubuh yang pertama dan termasuk favorit masyarakat Indonesia adalah Enervon C.

Dikatakan sebagai multivitamin yang cocok dijadikan sebagai vitamin untuk membantu meningkatkan daya tahan tubuh ini memiliki mengandung kandungan yang baik untuk tubuh.

BACA JUGA:Sering Merasa Capek? Ini Dia Rekomendasi 5 Merk Vitamin untuk Badan Pegal dan Sering Capek

BACA JUGA:Inilah Produk Vitamin untuk Flu dan Demam 2023 Lengkap Dengan Harganya

Berbagai kandungan tersebut mulai dari Vitamin C, B1, B2,B3, B6 dan B12, Niacinamide, hingga Kalsium Pantotenat.

Tidak hanya membantu meningkatkan daya tahan tubuh saja, melainkan juga dapat mendukung metabolisme tubuh dalam menghasilkan energi.

Sehingga bagi kamu sedang dalam kondisi lemah dan letih, kamu bisa nih mencoba mengonsumsi Enervon C agar kamu kembali semangat kembali.

Kamu bisa mengonsumsi 1 tablet/hari yang dapat dikonsumsi setelah makan. Sementara untuk harga dari Enervon C sendiri dibanderol dengan harga mulai dari Rp40.000/botol.

BACA JUGA:Cocok untuk Pekerja Kantoran, Inilah Vitamin untuk Mengatasi Badan Pegal Linu

BACA JUGA:Blackmores Vitamin D Aman untuk Lambung, Apa Saja Sih Produk Suplemennya?

2. Enervon Active

Tidak hanya Enervon C, kalian juga bisa mengonsumsi Enervon Active untuk meningkatkan daya tahan tubuh. 

Fungsi utama dari suplemen ini adalah membantu memenuhi kebuthan zinc dalam tubuh. Selain zinc, suplemen multivitamin ini juga mengandung Vitamin C, B1, B2, B6, B12, dan kalsim.

Sehingga selain meningkatkan daya tahan tubuh, suplemen ini juga dapat digunakan sebagai penghasil energi dalam tubuh.

Kamu bisa mengonsumsi Enervon Actibe ini 1 tablet/hari setelah makan. Sedangkan untuk harganya sendiri dibanderol mulai dari Rp45.000/botol.

BACA JUGA:Vitamin Asam Lambung, Apakah Blackmores Termasuk Salah Satunya? Yuk Simak Penjelasannya

BACA JUGA:Badan Sering Capek, Ini Dia 8 Jenis Mineral dan Vitamin untuk Badan Pegal yang Bisa Kamu Coba

3. Vitalong C

Kali ini kita akan mengenal suplemen yang mengandung vitamin C-500 mg yang bernama Vitalong C. Vitalong C ini merupakan suplemen multivitamin yang berfungsi untuk meningkatkan daya imun tubuh, sehingga tubuh bisa terlindung dari radikal bebas.

Kamu bisa mengonsumsi suplemen ini sebanyak 1 tablet.hari setelah makan. Sedangkan untuk harganya sendiri, Vitalong C ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp5.000/strip.

4. Amunizer

Amunizer merupakan larutan yang mengandung kandungan Elderberrym Vitamin C, zinc, lonicera, forsythia, dan phyllantus yang memiliki efek antioksidan. Sehingga dipercaya mampu menjaga daya tahan tubuh.

Tidak hanya itu saja, efek antioksidan yang ada dalam Amunizer ini juga mampu menangkal efek paparan radikal bebas yang memicu peradangan dan kerusakan sel.

BACA JUGA:Berikut 10 Multivitamin yang Aman untuk Lambung dan Sehat untuk Tubuh

BACA JUGA:9 Macam Vitamin untuk Batuk Pilek Anak agar Tubuh Anak Terbebas dari Penyakit

Namun, karena Amunizer ini mengandung pemanis buatan berupa aspartam dan fenilalanin, sehingga membuatnya tidak boleh digunakan oleh penderita fenilketonuria dan ibu hamil.

Karena Amunizer ini merupakan suplemen berbentuk serbuk larutan, bagi kamu yang ingin mengonsumsinya, kamu harus menlarutkan 1 sachet Amunizer ke dalam 200 ml air dingin. Untuk dosisnya sendiri, kamu bisa mengonsumsi Amunizer ini sebanyak 1 sachet/hari.

5. Holisticare Ester C

Holisticare Ester C merupakan sebuah suplemen multivitamin yang mana mengandung Ester C 420 mg, Sitrus Bioflavonoid 100 mg, Kalsium 32 mg. Holisticare Ester C ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp150.000/botol.

BACA JUGA:Rekomendasi Suplemen Vitamin Zinc agar Tubuhmu Tetap Sehat Dalam Kondisi Apapun

BACA JUGA:Terbukti Manjur Obati Pegal Linu, Ini Dia Suplemen Vitamin D yang Dapat Memberi Nutrisi dari Dalam

6. Redoxon Fortimun

Redoxon Fortimun ini merupakan sebuah suplemen multivitamin yang mengandung Vitamin A, Vitamin B6, B12, D, dan E.  Tidak hanya itu saja, suplemen ini juga mengasung asam folat, zinc, hingga selenium.

Karena kandungan tersebut membuat Redoxon Fortimun bermanfaat dalam membantu bertindak sebagai antioksidan, serta membantu menjaga daya tahan dan kesehatan tubuh.

Cara mengonsumsinya sendiri, kamu dapat melarutkan 1 tablet Redoxon Fortimun ke dalam 200 ml air dan diminum tiap 1 kali sehari.

Untuk harganya sendiri, Redoxon Fortimun ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp55.000/kemasan.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: