Tubuhmu Sering Sakit? Ini Dia 7 Minuman untuk Mengatasi Badan Lemas dan Capek

Tubuhmu Sering Sakit? Ini Dia 7 Minuman untuk Mengatasi Badan Lemas dan Capek

Minuman untuk Mengatasi Badan Lemas --unsplash.com

Sebagai gantinya, kamu dapat memilih jus buah segar, milkshake, teh hijau, atau smoothie untuk membantu mengatasi tingkat energi yang rendah. Semua itu merupakan pilihan makanan bergizi yang dapat mencegah kelelahan.

4. Milkshake Pisang / Smoothie

Pisang mengandung kalium dan magnesium. Pisang juga mengandung serat yang tinggi, yang membantu menjaga kadar gula darah tetap stabil.

Minuman ini sangat mudah dibuat, kaya akan nutrisi dan akan memberimu energi yang cukup untuk menjalani harimu.

Kamu  bisa membuat minuman ini di rumah dan membawanya ke kantor. Yang kamu butuhkan hanyalah satu buah pisang, 1-2 sendok protein, 1-2 sendok selai kacang alami, dan susu skim.

5. Air Kelapa

Air kelapa adalah minuman energi dan olahraga alami. Air kelapa sarat dengan mineral dan nutrisi serta rendah kalori dan karbohidrat. Air kelapa memiliki banyak manfaat untuk melawan banyak penyakit sekaligus menjadi sumber hidrasi. Kamu dapat dengan mudah membeli air kelapa di toko terdekat.

6. Jus Buah

Jus buah identik dengan kesehatan yang baik. Namun, sebagian besar minuman buah dalam kemasan penuh dengan bahan pengawet dan gula buatan.

Faktanya, meskipun dipasarkan sebagai mengandung buah asli, minuman semacam itu sering kali mengandung konsentrat buah asli dalam jumlah yang sedikit.

Oleh karena itu, kamu harus selalu memilih minuman buah yang dibuat sendiri atau yang benar-benar mengandung 100% sari buah asli. Jus cranberry, acai, dan delima adalah pilihan bagus yang mengandung banyak nutrisi.

Jika kamu membeli dari toko, periksa labelnya untuk memastikan tidak ada tambahan gula atau pemanis buatan.

7. Matcha Latte

Cara yang lezat dan sehat untuk meningkatkan energi, matcha latte dibuat dengan bubuk matcha dan susu almond tanpa pemanis. Dikemas dengan antioksidan, minuman ini juga memberikan sedikit rasa kafein.

Manfaat kesehatan dari teh hijau matcha dapat dikaitkan dengan bentuk bubuk halusnya. Ini adalah bentuk bubuk halus dari teh hijau. Ini mengandung senyawa yang disebut L-theanine yang dapat meningkatkan fokus dan mengurangi stres.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: