Kaya akan Vitamin, 10 Buah untuk Menghilangkan Pusing Saat Hamil agar Badan Tak Lemas

Kaya akan Vitamin, 10 Buah untuk Menghilangkan Pusing Saat Hamil agar Badan Tak Lemas

Buah untuk Menghilangkan Pusing Saat Hamil--Freepik.com

Selain kandungan gula yang ada di dalamnya cukup tinggi. Jadi dapat dijadikan sebagai penambah tenaga tubuh ibu hamil. 

4. Buah Bit

Selanjutnya buah untuk menghilangkan pusing saat hamil adalah buah bit. Kandungan buah bit itu diantaranya serat, kalium, zat besi, asam folat. 

Mengonsumsi buah ini memang paling enak dibuat jus kombinasi. Buah Bit ini dapat dikombinasikan dengan jeruk. Kemudian diminum saat dingin. 

5. Delima

Ibu hamil juga dapat mengonsumsi buab delima. Buah ini mengandung zat besi yang dapat mencegah kepala pusing. 

Sebab zat besi yang terkandung pada buah delima ini bagus untuk kesehatan ibu hamil. Setiap 100 gram buah delima mengandung setidaknya 0,3 mg. 

6. Stroberi

Stroberi juga dapat dijadikan sebagai makanan yang dapat mencegah kepala pusing. Hal ini karena vitamin C bermanfaat dalam memproduksi tubuh. 

Buah untuk menghilangkan pusing saat hamil ini juga mengandung 0,4 mg setiap 100 gram. Cocok untuk disajikan bersama yogurt dan smothies. 

7. Semangka

Selanjutnya buah untuk menghilangkan pusing saat hamil adalah Semangka. Buah ini mengandung berbagai macam vitamin dan kandungan airnya yang tinggi. 

Buah semangka sebanyak 100 gram dapat memberikan manfaat kepada tubuh. Salah satu yang bisa dirasakan oleh ibu hamil adalah keluhan pusing hilang.

8. Kismis

Buah kering yang ukurannya kecil ini mengandung vitamin B dan zat besi serta tembaga. Buah kismis ini dapat meningkatkan produksi yang ada di dalam tubuh. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: klikdokter