Dapatkan Rambut Lebat dan Hitam dengan 5 Bahan ini, Salah Satunya dari Kemiri

Dapatkan Rambut Lebat dan Hitam dengan 5 Bahan ini, Salah Satunya dari Kemiri

dapatkan rambut lebat dan hitam dengan 5 bahan--Freepik.com

BACA JUGA:4 Shampo Penumbuh Rambut Botak Tercepat di Indomaret! Cuma 20 Ribuan, Rambut Lebat Bonus Menghitamkan Rambut

3. Lidah Buaya

Selain mengatasi kerontokan rambut lidah buaya juga memiliki segudang manfaat lain untuk kesehatan rambut. Lidah buaya memiliki kandungan yang dapat mengatasi rambut yang kering dan patah patah.

Gel pada lidah buaya bisa kamu gunakan sebagai msker rambut dengan dioleskan pada kulit kepala dan batang rambut lalu tunggu maksimal 30 menit dan bilang hingga bersih.

4. Minyak Zaitun

Minyak zaitun selain sebagai salah satu bahan masakan yang memiliki nutrisi yang tinggi, dapat juga dijadikan sebagai perawatan rambut. Kandungan vitamin E dan antioksidannya dapat bantu kurangi kerontokan rambut.

Efek melembapkannya dapat menciptakan kilau alami pada rambut. Selain itu dapat memperbaiki kutikula rambut supaya kuat dan tidak katah patah.

5. Minyak Jarak

Meskipun minyak jarak sering digunakan sebagai alternatif obat obatan, minyak ini juga dapat digunakan sebagai perawatan rambut yang efektif.

Membuat akar rambut menjadi lebih kuat, dengan mengaplikasikan minyak jarak selama 30 menit kamu dapat mengurangi kerontokan pada rambut sehingga membuat pertumbuhan rambut lebih terjaga dan cepat lebat.

BACA JUGA:Inilah 4 Shampo Kemiri untuk Mengatasi Ketombe dan Rambut Rontok, Cocok untuk Menebalkan Rambut

Itulah beberapa tips untuk dapatkan rambut lebat dan hitam dengan 5 bahan alami yang mudah kamu temukan. Selamat mencoba. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: