5 Pilihan Produk yang bagus untuk Menghilangkan Bruntusan di Wajah, Bikin Kulit Segar dan Bercahaya

5 Pilihan Produk yang bagus untuk Menghilangkan Bruntusan di Wajah, Bikin Kulit Segar dan Bercahaya

5 Pilihan Produk yang bagus untuk Menghilangkan Bruntusan di Wajah, Bikin Kulit Segar dan Bercahaya--pinteres

RADARPEKALONGAN - Kamu ingin menghilangkan bruntusan di wajah? Inilah pilihan produk yang dapat membantu menghilangkan masalah tersebut.

Masalah bruntusan biasanya ditandai dengan adanya benjolan-benjolan kecil yang membuat tekstur kulit menjadi kasar dan tidak rata. 

Wajah bruntusan bisa disebabkan karena produksi minyak yang berlebihan pada kulit wajah, bisa juga karena penumpukan sel-sel kulit mati serta faktor bakteri.

Supaya bruntusan di wajah bisa hilang dengan sempurna, kamu bisa gunakan varian produk skincare yang dapat membantu menghilangkan bruntusan di wajah.

BACA JUGA:Inilah 3 Skincare Terbaik untuk Menghilangkan Bruntusan, Wajah Mulus dan Glowing Nggak Pakai Lama

BACA JUGA:5 Cara Pakai Jeruk Nipis untuk Wajah Bruntusan, Hasil Maksimal Modal Minimal!

Kamu bisa menghilangkan bruntusan di wajah dengan menggunakan produk skincare, seperti serum yang memiliki kandungan AHA atau BHA, toner, facial wash dengan kandungan antiseptik hingga cream wajah.

Bingung harus pakai produk apa untuk menghilangkan brutusan di wajah? kamu bisa cek langsung artikel berikut ini yang akan memaparakan pilihan produk yang bagus untuk menghilangkan brutusan di wajah.

1. Avoskin Miraculous Refining Serum

Avoskin Miraculous Refining Serum merupakan produk yang dapat membanu menghilangkan brutusan pada wajah.

Produk ini memiliki kandungan AHA, BHA, Niacinamide dan ceramide yang berfungsi untuk mengeksfoliasi dan mencerahkan kulit wajah tanpa meninggalakan efek kulit wajah kering.

BACA JUGA:Glowing Mulus Bebas Jerawat, 5 Skincare untuk Atasi Kulit Wajah Kering dan Berjerawat

Dengan menggunakan serum Avoskin Miraculous Refining, dapat membantu pengangkatan sel kulit mati, meratakan warna kulit, memperbaiki tektur kulit hingga mengatasi komedo dan jerawat.

Cara penggunaannya, kamu tinggal aplikasikan serum secara merata pada kulit wajah, keesokan harinya kamu bisa langsung bilasa wajah, dan sebelum memulai aktifitas gunakan sunscreen terlebih dahulu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: