4 Lotion Collagen yang Bagus untuk Memutihkan Kulit, Aman Dipakai Bikin Kulit Putih Glowing Secara Permanen

4 Lotion Collagen yang Bagus untuk Memutihkan Kulit, Aman Dipakai Bikin Kulit Putih Glowing Secara Permanen

4 Lotion Collagen yang Bagus untuk Memutihkan Kulit, Aman Dipakai Bikin Kulit Putih Glowing Secara Permanen-Youtube.com/ jigliciouss-

2. Citra Collagen Glow Night Body Lotion

Jika ditanya produk handbody collagen yang bagus apa? Maka, Citra Collagen Glow Night Body Lotion bisa jadi pilihan yang tepat. 

Produk satu ini menjadi salah satu handbody yang mengandung kolagen terlaris di pasaran. Sebab, selain harganya yang terjangkau aromanya pun menyegarkan dan membuat rileks. 

Diformulasikan khusus untuk penggunaan malam hari. Produk ini dapat merangsang regenerasi sel kulit lebih cepat dibanding produk lainnya. Menggunakan kombinasi kandungan dari biji anggur dan yoghurt juga membuatnya mampu menyamarkan noda hitam di kulit. 

Diklaim ula produk ini memiliki kandungan serum glowing yang berasal dari berbagai vitamin. Sehingga, di pagi hari kamu bisa merasakan efek kulit lebih cerah, glowing dan kenyal. Unik bukan? 

BACA JUGA: 4 Body Lotion untuk Memutihkan Kulit Terbaik di Indomaret, Efektif Mencerahkan Kulit Secara Merata

3. Precious Skin Alpha Arbutin Collagen Body Lotion

Lotion collagen yang bagus untuk memutihkan kulit yang tak boleh ketinggalan selanjutnya yaitu Precious Skin Alpha Arbutin Collagen Body Lotion. Produk satu ini sempat menjadi populer di kalangan masyarakat. 

Produk dengan kandungan berupa ollaen dan alpha arbutin ini memberikan klaim mampu mencerahkan kulit dan membuatnya lebih glowing dibandingkan sebelum pemakaian. Bahkan, juga bisa digunakan sebagai penghilang bekas luka. 

Sayangnya, produk ini hanya bisa digunakan pada malam hari. Sebab, tidak ada kandungan SPF. Sehingga, tidak dapat melindungi kulit saat pagi hingga sore saat matahari mengeluarkan sinar UVA dan UVB. 

Namun, tenang aja penggunaan malam hari juga dapat membantu merangsang regenerasi sel kulit menjadi lebih cepat. Produk asal Thailand ini juga sudah BPOM jadi aman digunakan ya. 

BACA JUGA: 5 Body Lotion Pemutih Kulit Terbaik, Ampuh Meratakan Warna Kulit dan Usir Kusam Juga Noda Hitam

4. Marina E Collagen Asta UV White Body Lotion

Jika kamu tengah mencari produk handbody collagen BPOM. Maka, produk Marina E Collagen Asta UV White Body Lotion adalah pilihan yang tepat. 

Produk handbody collagen whitening ini memiliki tekstur yang ringan dan mudah meresap ke dalam kulit. Aromanya pun wangi dan membuat kamu bersemangat menjalani hari. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: