4 Lotion Collagen yang Bagus untuk Memutihkan Kulit, Aman Dipakai Bikin Kulit Putih Glowing Secara Permanen

4 Lotion Collagen yang Bagus untuk Memutihkan Kulit, Aman Dipakai Bikin Kulit Putih Glowing Secara Permanen

4 Lotion Collagen yang Bagus untuk Memutihkan Kulit, Aman Dipakai Bikin Kulit Putih Glowing Secara Permanen-Youtube.com/ jigliciouss-

Produk asli Indonesia ini menggunakan kandungan collagen sebagai bahan utama. Selain itu, ada pula kandungan pendukung seperti vitamin E, B3, bio whitening complex, hingga red algae. Kombinasi inilah yang kemudian membuat produk marina mampu memberikan efek antioksidan yang 6 ribu kali lebih efektif. 

Apalagi, ada pula kandungan vitamin C yang aman mencerahkan kulit. Bagi kamu yang banyak bekerja di bawah sinar mataair juga ga perlu khawatir. Sebab, ada kandungan triple UV Protection yang mencegah paparan sinar UVA dan UVB berbahaya. 

Namun, apa efek samping memakai bibit collagen? Sayangnya, ketika kamu menggunakan nya tidak sesuai takaran hingga produknya belum BPOM. Kamu rentan mengalami efek samping. MIsalnya, iritasi, kemerahan hingga stretch mark. 

Jadi, pastikan kamu menggunakannya dengan tepat. Produk yang kamu pilih pun telah mengantongi izin BPOM. Sehingga, lebih aman digunakan. Selamat mencoba dan semoga berhasil! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: