Rekomendasi Day Cream untuk Kulit Sensitif dengan SPF Yang Melindungi Kulit dari Matahari

Rekomendasi Day Cream untuk Kulit Sensitif dengan SPF Yang Melindungi Kulit dari Matahari

Rekomendasi day cream untuk kulit sensitif yang mengandung SPF--Freepik.com

Sangat tinggi akan vitamin C sehingga mungkin untuk beberapa orang akan terkena iritasi apabila kulit sedang meradang. Meskipun ringan produk ini cukup melembapkan tapi untuk kulit yang super kering mungkin kurang melembapkan.

3. Cerave Anti Aging Day Cream

Cream siang ini mengandung anti aging yang cocok untuk usia 30 tahun ke atas. Dengan kandungan SPF tidak perlu ribet untuk menggunakan sunscreen lagi.

Mencegah munculnya garis halus dan kerutan. Kandungan retinol yang ringan dapat dengan perlahan menghaluskan tekstur kulit dari tanda penuaan. Bebas fragrance bagus untuk semua jenis kulit hingga yang sensitif.

Produk ini lebih direkomendasikan untuk usia 30 tahun an karena sifatnya anti aging akan memiliki risiko iritasi untuk digunaka anak dibawah umur.

BACA JUGA:5 Krim Anti Aging untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Efektif Bikin Wajah Putih Berseri Tanpa Keriput dan Flek Hitam 

4. Y.O.U Golden Age Illuminating Day Cream

Day cream ini mengandung SPF dan UV filter yang mampu lindungi kulit serta antioksidan yang sekaligus dapat meningkatkan produksi kolagen untuk kulit yang lebih kenyal dan elastis.

Selain memberi hidrasi juga dapat melindungi kulit dari radikal bebas penyebab masalah kulit seperti noda hitam, jerawat dan kerutan. Teksturnya sangat ringan jadi lebih direkomendasikan untuk tipe kulit yang berminyak, tipe kulit kering butuh berlayer layer produk untuk kelembapan yang lebih lama.

5. Whitelab Brightening Day Cream

Produk ini bisa dibilang sesuai dengan klaimnya. Mencerahkan dan melembapkan sekaligus. Kandungan Niacinamide danmarine colagen dapat mencerahkan dan membantu kurangi tampilan garis halus.

Memiliki SPF 20 PA++ yang cukup melindungi kulit dari paparan matahari selama kurang dari 3 jam. Filter UV dapat mencegah penuaan dan flek hitam dan kolagennya dapat meningkatkan hidrasi supaya kulit lebih kenyal dan halus. 

BACA JUGA:4 Cream Collagen BPOM Terbaik untuk Mengatasi Flek Hitam dan Mengecilkan Pori-Pori! Wajah Langsung Glowing

Penggunaan cream wajah dengan kandungan SPF dapat mempermudah penggunaan krim sekaligus sunscreen sehingga lebih praktis dan ekonomis.

Itulah beberapa rekomendasi day cream untuk kulit sensitif dengan SPF yang bisa kamu coba. Semoga membantu.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: