Inilah Cara Pakai Masker Madu dan Minyak Zaitun untuk Memutihkan Wajah, Kulit Jadi Glowing Bebas Flek Hitam

Inilah Cara Pakai Masker Madu dan Minyak Zaitun untuk Memutihkan Wajah, Kulit Jadi Glowing Bebas Flek Hitam

Inilah Cara Pakai Masker Madu dan Minyak Zaitun untuk Memutihkan Wajah, Kulit Glowing Bebas Flek Hitam-Youtube.com/ wulanhusna-

RADARPEKALONGAN - Tahukah kamu, masker alami apa yang bisa memutihkan wajah? Ternyata, cukup dengan cara pakai masker madu dan minyak zaitun untuk memutihkan wajah hasilnya luar biasa lho. 

Kedua bahan ini tentu sudah tak asing untuk kamu. Namun, tahukah kamu bahwa bahan ini bisa memberikan khasiat luar biasa bagi kulit. Tak ayal, banyak produk kecantikan yang menggunakan bahan ini sebagai bahan utama. 

Namun, apa manfaat minyak zaitun dan madu untuk wajah lainnya? Tak hanya memutihkan wajah, bahan ini juga membantu menyamarkan flek hitam, melembabkan kulit, melawan masalah jerawat hingga melindungi dari efek kerusakan akibat radikal bebas. 

BACA JUGA: Inilah Cara Membuat Masker Susu dan Madu untuk Memutihkan Wajah, Cuma 3 Langkah Kulit Bebas Flek Hitam

BACA JUGA: Rutin Pakai Masker Minyak Zaitun Sebelum Tidur, Bisa Bikin Flek Hitam Hilang dan Wajah Putih Bebas Kerutan!

Tentunya, hal ini menjadi kabar bahagia bukan? Bahkan, mampu menjawab pertanyaanmu seputar apakah minyak zaitun dan madu bisa menghilangkan flek hitam di wajah? Penasaran, kan?

Cara Pakai Masker Madu dan Minyak Zaitun untuk Memutihkan Wajah

Bagi kamu yang masih penasaran, apakah minyak zaitun dan madu bisa memutihkan wajah? Mendingan langsung aja deh simak panduan lengkap cara pakainya berikut ini. Tentunya, makin banyak ilmu makin banyak tahu kan?

Adapun bahan yang kamu perlukan adalah minyak zaitun murni dan madu. Kemudian, gunakan takaran 1 sendok minyak zaitun dan 2 sendok madu masukan ke dalam mangkuk. 

Aduk bahan hingga tercampur sempurna dan masker pun siap untuk digunakan. Supaya lebih menyegarkan, kamu bisa memasukan terlebih dahulu ke dalam kulkas untuk hasil yang menakjubkan. Yuk, cobain.

BACA JUGA: Pakai Masker Minyak Zaitun dan Lemon Tiap Malam Bikin Flek Hitam Hilang, Ini 4 Cara Buatnya!

BACA JUGA: 2 Cara Membuat Masker Beras untuk Memutihkan Wajah Sekaligus Menghilangkan Flek Hitam, Wajah Bebas Kerutan

1. Bersihkan Wajah Terlebih Dahulu

Usai berhasil membuat maskernya, maka cara pakai masker madu dan minyak zaitun untuk memutihkan wajah adalah dengan membersihkan kulit terlebih dahulu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: