Inilah Cara Pakai Masker Madu dan Minyak Zaitun untuk Memutihkan Wajah, Kulit Jadi Glowing Bebas Flek Hitam

Inilah Cara Pakai Masker Madu dan Minyak Zaitun untuk Memutihkan Wajah, Kulit Jadi Glowing Bebas Flek Hitam

Inilah Cara Pakai Masker Madu dan Minyak Zaitun untuk Memutihkan Wajah, Kulit Glowing Bebas Flek Hitam-Youtube.com/ wulanhusna-

Membersihkan wajah menjadi hal yang penting untuk membuat kulit lebih siap dalam menyerap kandungan bak dari masker. Selain itu, kandungan masker juga bisa menyerap hingga ke dalam bagian kulit lebih maksimal. 

Kamu bisa menggunakan micellar water dan lanjut dengan mencuci wajah menggunakan sabun. Sehingga, kotoran sisa makeup, polusi maupun debu pun bisa terserap sempurna. Apalagi, bagi kamu yang banyak beraktivitas di luar ruangan hal ini menjadi sangat penting.

BACA JUGA: 3 Cara Mudah Membuat Masker Alami untuk Jerawat Meradang, Dijamin Jerawat Lenyap Semalaman

BACA JUGA: 3 Cara Pakai Masker Susu Khusus untuk Penuaan Dini! Efektif Menghilangkan Flek Hitam dan Kerutan, Awet Muda

2. Oleskan Masker ke Wajah

Berikutnya cara pakai masker minyak zaitun dan madu untuk menghilangkan flek hitam adalah dea engoeskan masker ke wajahd engan smepurna. Kamu bisa menggunakan masker dengan memastikan seluruh area wajah yang bermasalah tertutup rapat. 

Hindari area mata, lubang hidung dan mulut. Lalu, biarkan meresap selam 20 menit kedepan. Wkatu tersebut diperkiraan menjadi momen terbaik dalam proses penyerapan kandungan masker ke dalam kulit bagian terdalam. 

BACA JUGA: 3 Cara Pakai Masker Madu untuk Menghilangkan Flek Hitam, Hanya Modal Bahan Dapur Wajah Glowing Bebas Kerutan

3. Basuh Wajah dengan Air

Cara pakai masker madu dan minyak zaitun untuk memutihkan wajah selanjutnya yaitu membasuh wajah dengan air. Usai biarkannya menyerap dalam waktu tertentu. 

Kamu bisa menggunakan tips ini saat membilasnya. Ketika menggunakan masker, maka kondisi pori-pori menjadi terbuka. Nah, supaya bisa kembali mengecil dan trihat mulu. Kamu bisa menggunakan air dingin untuk membilasnya hingga bersih maksimal. 

Selain itu, pastikan tidak ada sisa masker yang tertinggal. Sebab, dikhawatirkan menimbulkan komedo maupun jerawat yang mengganggu. 

BACA JUGA: Gunakan Minyak Kelapa sebagai Masker untuk Wajah Kering dan Gatal, Bonusnya Bikin Glowing

BACA JUGA: 5 Manfaat Masker Susu untuk Wajah yang Jarang Diketahui, Lengkap Dengan Cara Pakai untuk Hilangkan Flek Hitam

4. Gunakan Pelembap Wajah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: