4 Cream Collagen Terbaik untuk Memutihkan Wajah, Rahasia Kulit Mulus dan Glowing Bebas Kerutan dan Noda

4 Cream Collagen Terbaik untuk Memutihkan Wajah, Rahasia Kulit Mulus dan Glowing Bebas Kerutan dan Noda

4 Cream Collagen Terbaik untuk Memutihkan Wajah, Rahasia Kulit Mulus dan Glowing Bebas Kerutan dan Noda-Youtube.com/ Jemima Livia-

1. The Face Collagen Cream 

Cream collagen terbaik untuk memutihkan wajah yang pertama adalah The Face Collagen Cream. Produk satu ini memiliki kemasan yang travel friendly jadi bisa digunakan kapan saja dan dimana saja. 

Dilengkapi dengan kandungan kolagen dan vitamin E membuat krim satu ini tak hanya mencerahkan. Namun, juga membantu melembabkan dan melembutkan kulit wajah.

Adapun variannya adalah krim pagi dan malam. Tekstur creamnya yang lembut juga sangat mudah diaplikasikan dan tidak meninggalkan efek lengket setelah digunakan. 

Meskipun produk baru, tenang saja produk ini sudah BPOM dan aman digunakan dalam jangka waktu yang panjang. 

Beberapa pengguna juga merasakan efek wajah lebih muda dan bebas garis halus. Selain itu, dapat membantu kulit menjadi lebih lembab dan lembut. Kamu bisa menggunakannya secara rutin setiap hari di pagi dan malam hari untuk efek yang menutrisi kulit. 

BACA JUGA: 4 Cream Collagen BPOM Terbaik untuk Mengatasi Flek Hitam dan Mengecilkan Pori-Pori! Wajah Langsung Glowing

BACA JUGA: Ini 4 Sabun Collagen untuk Wajah Terbaik di Indomaret! Efektif Atasi Kerutan dan Mengecilkan Pori, Wajah Cerah

2. Olay Regenerist Micro Sculpting Cream Face

Berikutnya, cream collagen untuk memutihkan wajah yang bisa kamu coba adalah Olay Regenerist Micro Sculpting Cream Face. Produk yang hadir sejak lama ini juga tak kalah bersaing dengan varian baru dari brand lain. 

Sebab, diformulasikan khusus sebagai krim pagi untuk anti aging. Tentunya membuat produksi sangat cocok digunakan kamu yang berusia 25 tahun keatas. 

Selain ada collagen, krim ini juga memiliki kandungan niacinamide, peptide hingga pelembap lain yang membantu memberikan efek 2x lebih maksimal. Sehingga, wajah tak hanya menjadi cerah namun juga terawat. 

Kemasannya yang jar juga lebih memudahkan menggunakannya. Cukup gunakan krim sebanyak 2 ruas jari dan oleskan ke seluruh wajah hingga bagian leher. Pastikan kamu menggunakannya sebelum sunscreen ya. 

Namun, bagi pemilik kulit sensitif tidak diperuntukan. Sebab, produk ini memiliki kandungan alkohol. Jadi, tetap berhati-hati ya. 

BACA JUGA: 3 Manfaat Cream Collagen untuk Wajah dan Rekomendasi Produk Terbaiknya, Ampuh Bikin Kulit Glowing Awet Muda 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: