4 Cream Collagen Terbaik untuk Memutihkan Wajah, Rahasia Kulit Mulus dan Glowing Bebas Kerutan dan Noda

4 Cream Collagen Terbaik untuk Memutihkan Wajah, Rahasia Kulit Mulus dan Glowing Bebas Kerutan dan Noda

4 Cream Collagen Terbaik untuk Memutihkan Wajah, Rahasia Kulit Mulus dan Glowing Bebas Kerutan dan Noda-Youtube.com/ Jemima Livia-

BACA JUGA: 3 Handbody Collagen Terbaik untuk Memutihkan Kulit di Indomaret, Mulai 7 Ribuan Bikin Glowing Bebas Keriput

3. Whitelab Brightening Day Face Cream 

Jika kamu mencari cream collagen terbaik untuk memutihkan wajah. Maka, produk dari Whitelab Brightening Day Face Cream.

Produk lokal satu ini tak hanya memiliki kandungan kolagen, namun juga ada kandungan niacinamide dan SPF. Sehingga produk satu ini tak hanya berperan mencerahkan kulit. Namun, juga membantu menyamarkan flek hitam, kulit menjadi lembap dan juga 

Kandungan SPF 20nya juga efektif emlindungi kulit dari paparan sinar matahari berbahaya. Jadi, cukup oleskan setiap pagi sebelum menggunakan sunscreen. Sehingga, hasilnya bisa menjadikan wajah glowing awet muda. 

BACA JUGA: 3 Cream Collagen untuk Memutihkan Wajah, Bantu Atasi Flek Hitam dan Kerutan Bikin Glowing Awet Muda

BACA JUGA: 4 Suplemen Collagen untuk Menghilangkan Flek Hitam, Wajah Glowing Awet Muda Mulai 15 Ribuan di Indomaret

4. Sariayu Econature Night Face Cream

Cream collagen yang asli yang terakhir adalah Sariayu Econature Night Face Cream. Cream collagen BPOM ini juga tak hanya mengandung collagen namun juga ada 90% bahan alami lain yang mendukung. 

Menggunakan kombinasi kandungan ekstrak pomegranat, krim ini bekerja dalam menghidrasi, menjaga elastisitas hingga mencegah munculnya kerutan. Bahkan, antioksidannya juga membantu mencegah kerusakan sel kulit. 

Alhasil, wajah tampak lebih cerah dan glowing dalam beberapa waktu. Tenang saja, produk ini bisa digunakan oleh semua jenis kulit ya. 

Lalu, bagaimana cara memakai krim collagen? Kamu bisa menggunakannya seperti krim pada umumnya. Cukup gunakan dengan rutin ya. Maka, cream collagen terbaik untuk memutihkan wajah bisa membantumu tampak glowing dan awet muda. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: