Tinggi Kalsium! Inilah 5 Susu Peninggi Badan Remaja yang Wajib Kalian Coba

Tinggi Kalsium! Inilah 5 Susu Peninggi Badan Remaja yang Wajib Kalian Coba

susu peninggi badan remaja-ilustrasi Hilo Teen-shopee

RADARPEKALONGAN - Meminum susu peninggi badan remaja merupakan salah satu cara menambah  tinggi badan bagi para remaja yang ingin memiliki tubuh lebih tinggi.

Sudah sejak dulu, pastinya kalian sudah di doktrin bahwa susu dapat meninggikan badan. Maka dari itu para orang tua dianjurkan meminum susu agar tumbuh tinggi setiap malam. 

Namun, saat ini dengan banyaknya merek susu, pastinya kalian cukup sulit untuk mencari susu peninggi badan untuk remaja yang tepat. Karena setiap jenis dan merek susu tentunya memiliki kelebihannya masing-masing.

1. Hilo Teen

Susu peninggi badan remaja yang pertama adalah Hilo Teen. Dikenal sebagai susu peninggi badan, Hilo Teen ini tinggi kalsium sehingga baik untuk mendukung tumbuh kembang fisiknya.

BACA JUGA:Sehat dan Aman, 7 Produk Susu untuk Insomnia yang Bisa Bikin Tidur Pulas

BACA JUGA:7 Merek Susu Almond untuk Tidur Nyenyak dan Jaga Berat Badan Tubuh

Selain itu, susu ini juga rendah lemak. Sehungga sangat cocok untuk kalian para remaja yang ingin menambah tinggi badan serta mengontrol berat badan agar tetap ideal, sehingga dapat mengurangi risiko diabetes.

Tidak hanya itu saja, produk ini juga dilengkapi dengan berbagai vitamin dan mineral penting seperti vitamin D dan protein yang berperan dalam pembentukan tulang dan massa otot. 

Hilo Teen ini juga mengandung zat besi, vitamin B kompleks dan nutrisi lain yang bisa mendukung kekebalan dan kesehatan tubuh.

Selain dapat menambah tinggi badan, HiLo Teen Coklat juga bisa menunjang aktivitas remaja yang cenderung padat supaya lebih berenergi. Jadi anak Anda bisa menghadapi hari-harinya dengan lebih bersemangat dan tidak mudah sakit. 

BACA JUGA:Tidak Percaya Diri dengan Tinggi Badanmu? Cobalah 6 Susu Peninggi Badan untuk Remaja Ini

BACA JUGA:8 Manfaat Susu Almond untuk Kesehatan Tubuh dari Diet Sampai Tidur Nyenyak

Untuk harganya sendiri, Hilo Teen ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp100.000/pcs.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: