4 Sabun Batangan untuk Flek Hitam di Usia 40 Tahun Ke Atas, Rahasia Kulit Glowing Awet Muda Mulai 9 Ribuan

4 Sabun Batangan untuk Flek Hitam di Usia 40 Tahun Ke Atas, Rahasia Kulit Glowing Awet Muda Mulai 9 Ribuan

4 Sabun Batangan untuk Flek Hitam di Usia 40 Tahun Ke Atas, Rahasia Kulit Glowing Awet Muda Mulai 9 Ribuan-Youtube.com/ Samapti Banarjee-

BACA JUGA: Inilah 3 Sabun Muka Collagen yang Bagus Untuk Memutihkan Kulit! Bonus Kulit Jadi Kencang, Ada di Indomaret

BACA JUGA: 4 Sabun Batang Pepaya untuk Menghilangkan Flek Hitam, Kulit Glowing Bebas Kerutan di Umur 40 Tahun Ke Atas

Memasuki usia 40 tahun tentu wajah menjadi rentan dehidrasi dan mengalami penuaan. Nah, produk satu ini bisa membantumu memiliki wajah glowing menawan dengan penggunaan yang teratur. 

Cara pakainya pun cukup dengan mebasahinya sedikit lalu gosok hingga mengeluarkan busa. Jika sudah, kamu bisa mengoleskan ke wajah dan diamkan selama 2-3 menit. 

Terakhir, kamu bisa segera membilasnya dengan air hingga bersih. Beberapa pengguna yang sudah rutin menggunakannya juga merasakan efek wajah yang lebih bersih dan bercahaya. Tenang saja, produk ini sudah BPOM dan memiliki label halal. Jadi, aman digunakan sehari-hari ya. 

2. Dove Whitening Beauty Bar Soap

Siapa sih yang gak kenal produk Dove? Merk dagang satu ini menghadirkan varian sabun batang yang bagus untuk usia 40 tahun ke atas melalui Dove Whitening Beauty Bar Soap.

Produk sabun batangan pemutih wajah satu ini banyak direkomendasikan para penggunanya. Hal ini dikarenakan adanya kandungan pelembab sekaligus pencerah di dalamnya. 

Menggunakan teknologi formulasi yang unik, membuat sabun ini dapat membersihkan, melembabkan sekaligus mencerahkan. Kandungan susunya yang melimpah juga bisa menyamarkan flek hitam membandel. 

BACA JUGA: 4 Sabun Batang untuk Flek Hitam di Wajah, Bikin Mulus dan Cerah Merata Cegah Tanda Penuaan Makin Parah

BACA JUGA: 4 Sabun Cuci Muka yang Bagus untuk Umur 40 Tahun ke Atas, Efektif Hilangkan Flek Hitam dan Kerutan di Wajah

Uniknya, tak hanya bisa digunakan sebagai sabun wajah. Kamu juga bisa menjadikannya sebagai sabun badan. Apalagi, harganya pun sangat terjangkau mulai dari 9 ribuan aja. Murah banget kan?

3. Leafhea Gluta Whitening Soap

Jika kamu mencari sabun batangan untuk flek hitam di usia 40 tahun ke atas. Maka, Leafhea Gluta Whitening Soap bisa jadi jawaban yang tepat. Produk dengan warna hijau transparan ini memiliki aroma yang menyegarkan. 

Menggabungkan kandungan aloe vera dengan glutathione membuat sabun ini dapat menjadikan wajahmu tampak 10 tahun lebih muda. Selain menyamarkan flek hitam, kandunganya juga bekerja mencegah terjadinya jerawat maupun penyumbatan pada pori-pori. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: