4 Produk Mengecilkan Pori-Pori Murah Terbaik di Apotik! Bikin Kulit Putih dan Bebas Kerutan, Mulai 7 Ribuan

4 Produk Mengecilkan Pori-Pori Murah Terbaik di Apotik! Bikin Kulit Putih dan Bebas Kerutan, Mulai 7 Ribuan

produk mengecilkan pori-pori murah-Youtube / Sara Dewi-

Produk mengecilkan pori-pori murah yang satu ini mengandung ekstrak rumput laut dan tmun yang mampu menenangkan, meremajakan kulit, mengontrol minyak yang berlebih, hingga mampu mencegah munculnya pori-proi besar dan masalah komedo.

Tidak hanya itu saja, kandungan bahan alami yang terdapat pada produk mengecilkan pori-pori murah jni juga diklaim mampu membersihkan kulit tanpa adanya rasa lengket, kering dan kulit yang ketarik.

2.    Viva face tonic green tea

Rekomendasi produk mengecilkan pori-pori murah selanjutnya adalah viva face tonic green tea.
Toner wajah dari viva ini sangat bermanfaat untuk dapat membantu mengecilkan pori-pori dan mampu menyerap produk skincare selanjutnya ke dalam kulit wajah secara optimal.

Produk viva face tonic green tea ini dapat menjadi pilihan kamu untuk mengecilkan pori-pori serta mampu merawat kulit yang berjerawat dan berminyak.

BACA JUGA:3 Sunscreen Terbaik untuk Memutihkan Wajah 2023, Rahasia Kulit Mulus Bebas Noda dan Kerutan Samarkan Pori-Pori

Produk yang mengecilkan pori-pori murah ini mengandung bahan alami yang bsia membantu mengecilkan tampilan pori-pori wajah yang besar, mencegah dan mengatasi masalah jerawat.

Produk yang satu ini sangat ramah di kantong, karena dengan harga Rp 7000 saja kamu sudah bisa mendapatkan tampilan kulit wajah yang mulus.

3.    Scarlett whitening acne serum

Rekomendasi produk mengecilkan pori-pori murah selanjutnya adalah scarlett whitening acne serum.
Serum wajah dengan konsentrat yang tinggi dan mampu mengatasi beragam masalah pada kulit wajah, seperti halnya masalah pori-pori kulit yang besar.

Scarlett whitening acne serum ini mengandung beragam kandungan yang bagus untuk kulit. Seperti halnya kandungan tea tree leaf water, salicylic acid, jeju centella asiatica yang dikenal ampuh untuk mengatasi masalah pori-pori wajah yang besar, kulit yang berjerawat dan juga masalah beruntusan.

BACA JUGA:4 Pilihan Serum untuk Memutihkan Wajah dan Mengecilkan Pori-Pori Wajah Terbaik, Kulit Glowing Bebas Kusam!

Perpaduan kandungan bahan alaminya tersebut lah yang menajdikan serum wajah ini mampu mengecilkan pori-pori, menyembuhkan jerawat yang meradang, jerawat baru, kulit yang kemerahan, serta iritasi pada kulit secara lebih efektif.

Tak hanya itu saja. Ternyata serum wajah ini juga mampu membuat kulit menjadi lebih halus dan mampu memudarkan tampilan jerawat atau luka.

Kandungan ekstrak licorice dan vitamin C ini juga memiliki fungsi sebagai antioksidan dan anti polusi guna mencerahkan kulit yang kusam secara efektif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: