4 Sabun Batangan Pemutih Wajah di Indomaret, Bikin Kulit Lembap dan Glowing Awet Muda Bebas Kerutan

4 Sabun Batangan Pemutih Wajah di Indomaret, Bikin Kulit Lembap dan Glowing Awet Muda Bebas Kerutan

4 Sabun Batangan Pemutih Wajah di Indomaret, Bikin Kulit Lembap dan Glowing Awet Muda Bebas Kerutan-Youtube.com/ Anaysa-

RADARPEKALONGAN - Siapa nih yang kerap merasa penasaran, apakah sabun pencuci muka batangan bisa memutihkan wajah? Jawabannya tentu bisa, asal kamu menggunakan produk sabun batangan pemutih wajah di indomaret yang diformulasikan khusus. 

Apalagi ketika memasuki usia 20 tahun keatas, tentu kulit akan mengalami berbagai masalah berbeda dibandingkan saat remaja. Apalagi, memasuki usia inipun kadar kolagen alami di kulit mulai berkurang. Alhasil, wajah terlihat lebih kusam, kering dan muncul kerutan. 

Tentunya hal ini tidak ingin kamu alami kan? Nah, daripada penasaran mendingan kamu simak nih pembahasannya sampai akhir. 

BACA JUGA: 4 Sabun Batang Pemutih Badan Terbaik di Indomaret, Bikin Kulit Putih Bebas Kerutan Mulai 4 Ribuan Aja

BACA JUGA: Ini Dia 3 Sabun Cuci Muka untuk Kulit Kering dan Mencerahkan Wajah, Cara Glowing Awet Muda Gak Pake Ribet

Namun, sebenarnya apakah sabun cuci muka itu penting? Jawabannya tentu saja penting. Sebab, mencuci muka dapat membantu membersihkan kotoran wajah dengan maksimal. Selain itu, kandungan pendukungnya mampu menutrisi dan merawat kulit dengan baik. 

Lalu, apa manfaat cuci muka pakai sabun batang? Beberapa manfaatnya seperti wajah menjadi lebih cerah, bersih dan sehat. Selain itu, jika kamu menggunakan produk dengan kandungan pelembab yang berlimpah. Maka, mampu membantu mencegah tanda penuaan dini seperti kerutan maupun gari halus di wajah. Menarik bukan?

BACA JUGA: 4 Sabun Kolagen untuk Memutihkan dan Mencegah Tanda Penuaan di Wajah, Kulit Bebas Kerutan dan Flek Hitam

Sabun Batangan Pemutih Wajah di Indomaret

Kemudian, yang menjadi pertanyaan adalah merk sabun apa yang bisa memutihkan wajah? Nah, daripada penasaran kamu wajib ikuti pembahasan lengkapnya kali ini sampai akhir!

1. Dove White Moisturizing Beauty Bar

Di urutan pertama dari sabun batangan pemutih wajah di indomaret adalah Dove White Beauty Bar. Produk satu ini diklaim megandung ¼ mosiruing cream di dalamnya. 

Tak ayal, dengan rutin menggunakan produk ini kamu bisa memiliki kulit yang lembab dan sehat. Cocok banget nih jadi pilihan kamu yang memiliki kulit kering dan sensitif. 

Selain itu, beberapa pengguna juga merasakan kenyamanan usai menggunakanya. Sebab, tidak menimbulkan rasa kering atau tertarik. Kulit pun jadi lebih bersih, lembab dan cerah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: