4 Sabun Batangan Pemutih Wajah di Indomaret, Bikin Kulit Lembap dan Glowing Awet Muda Bebas Kerutan

4 Sabun Batangan Pemutih Wajah di Indomaret, Bikin Kulit Lembap dan Glowing Awet Muda Bebas Kerutan

4 Sabun Batangan Pemutih Wajah di Indomaret, Bikin Kulit Lembap dan Glowing Awet Muda Bebas Kerutan-Youtube.com/ Anaysa-

Gunakan secara rutin sebanyak 2 kali di pagi dan malam hari. Soal harga, produk ini dibanderol mulai dari 10 ribuan aja. 

BACA JUGA: 3 Sabun Batang Pemutih Badan Permanen Terbaik! Bikin Putih dan Kulit jadi Lembap, Mulai 6 Ribuan di Indomaret

BACA JUGA: 5 Sabun Batang Pemutih Badan di Indomaret, Bikin Kulit Glowing dan Mulus Bebas Kerutan Gak Pakai Lama

2. Vaseline Healthy White Soap Bar

Sabun batang pemutih wajah terbaik di indomaret selanjutnya yaitu Vaseline Healthy White Soap Bar. Produk sabun batang pelembab ini dikenal sejak lama mampu memberikan efek mencerahkan juga di kulit. 

Menghasilkan efek kulit yang bersih dan lembut membuatnya dapat menutrisi dengan baik. Apalagi, ada pula kandungan berupa niacinamide serta yoghurt powder yang menjadikanmu tapak lebih glowing dan menawan. 

Tenang aja, meskipun membersihkan kulit hingga ke bagian terdalam. Nyatanya sabun ini tidak menimbulkan rasa kering maupun kasar. Cocok banget nih jadi pilihan kamu yang ingin tampil putih merata tanpa perlu takut anda penuaan. 

Supaya lebih maksimal hasilnya. Kamu juga bisa menggunakan pelembab usai mencuci muka. Mudah bukan?

BACA JUGA: Begini Cara Pakai Sabun Pepaya untuk Memutihkan Wajah dengan Cepat, Rahasia Kulit Putih Merata Gak Pakek Ribet

BACA JUGA: 4 Sabun Cuci Muka untuk Menghilangkan Flek Hitam Membandel, Bikin Kulit Glowing Bebas Noda Gak Pake Mahal

3. Nivea Creme Care Soap Bar

Berikutnya, ada pula sabun batangan pemutih wajah di indomaret dari Nivea Creme Care Soap Bar. Siapa sih yang tidak kenal dengan produk saun ini. Dilengkapi dengan bahan pelembab terbaik mampu memberikan efek maksimal di wajah. 

Bagi kamu yang tengah menjadi sabun dengan kemampuan membersihkan sekaligus melembabkan. Maka, sabun ini adalah pilihan yang tepat. 

Sebab, kemampuannya bisa membersihkan  kotoran wajah dari tumpukan kulit mati dengan maksimal. Cukup satu langkah praktis kamu bisa merasakan efek kulit yang sehat dan segar. 

Belum lagi, dilengkapi juga dengan kandungan minyak esensial, glycerin hingga pro vitamin B5. Sehingga, lebih maksimal dalam menutrisi, merawat dan mencegah tanda penuaan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: