4 Sabun Batangan Pemutih Wajah di Indomaret, Bikin Kulit Lembap dan Glowing Awet Muda Bebas Kerutan

4 Sabun Batangan Pemutih Wajah di Indomaret, Bikin Kulit Lembap dan Glowing Awet Muda Bebas Kerutan

4 Sabun Batangan Pemutih Wajah di Indomaret, Bikin Kulit Lembap dan Glowing Awet Muda Bebas Kerutan-Youtube.com/ Anaysa-

Tenang saja, produk ini aman digunakan oleh semua jenis kulit. Bahkan sangat disarankan oleh para ahli dermatologi bagi pemilik kulit kering. Harganya mulai dari 30 ribuan aja lho. 

BACA JUGA: 4 Sabun Batangan untuk Flek Hitam di Usia 40 Tahun Ke Atas, Rahasia Kulit Glowing Awet Muda Mulai 9 Ribuan

BACA JUGA: 4 Sabun Batang Pepaya untuk Memutihkan Wajah dan Mengecilkan Pori-Pori, Bagus untuk Kulit Glowing Awet Muda

4. Aveeno Moisturizing Soap Bar 

Sabun batang indomaret ampuh memutihkan wajah yang terakhir adalah Aveeno Moisturizing Soap Bar. Produk satu ini memiliki formula yang cocok digunakan oleh seluruh jenis kulit bahkan sensitif sekalipun. 

Produk satu ini memiliki kandungan bebas fragrance yang aman untuk kulit. Menggunakan kandungan  utama berupa colloidal oatmeal membuat kulit menjadi lebih tenang dan bersih maksimal. 

Adapua nih kandungan berupa vitamin maupun  mineral yang melembabkan sea mencegah kulidari kerusakan. Cocok banget nih dijadikan  sabun terbaik bagi kamu yang banyak beraktivitas di luar. Sebab, ada juga kandungan antioksidan yang membantu melawan berbagai kerusakan kulit akibat radikal bebas. Menarik bukan?

Berapa lama sabun cuci muka terlihat hasilnya? Hal ini akan bergantung pada konsistensi penggunaannya. Jadi, langsung aja yuk coba sabun batangan pemutih wajah di indomaret mulai hari ini juga! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: