Wanita Sholehah Wajib Baca! Inilah 5 Sifat Istri Cepat Mendatangkan Rezeki Bagi Suami, Bikin Adem

Wanita Sholehah Wajib Baca! Inilah 5 Sifat Istri Cepat Mendatangkan Rezeki Bagi Suami, Bikin Adem

sifat istri cepat mendatangkan rezeki bagi suami-youtube-NS BOR CHANNEL

“Maka aku katakan kepada mereka, Mohonlah ampun kepada Tuhanmu, sesungguhnya Dia akan mengirimkan hujan kepadamu dengan lebat, memperbanyak harta dan anak-anakmu, mengadakan untukmu kebun-kebun dan mengadakan pula di dalamnya sungai-sungai untukmu.” (Q.S. Nuh : 10-12).

Baca juga: Menurut Al-Qur'an dan Hadist! 5 Keutamaan Bersedekah Bisa Mendatangkan Rezeki Lebih Banyak, Yuk Amalkan

3. Istri Pandai Bersyukur

Adapun sifat istri cepat mendatangkan rezeki bagi suami yaitu istri yang pandai bersyukur atas apa yang telah diberikan, terutama soal rezeki.

Sungguh kalian sangat beruntung jika istri selalu bersyukur dan tidak mengeluh atas apa yang telah suami berikan untuk keluarganya.

Itu merupaka  contoh istri yang taat kepada suami. Jika istri selalu bersyukur, maka tak mungkin Allah memberikan lebih rezekinya lewat suami.

“Dan ingatlah ketika Tuhanmu memaklumkan jika kalian bersyukur, pasti Kami akan menambahkan nikmat kepadamu dan jika kamu mengingkari nikmatKu maka sesungguhnya adzabku sangat pedih.” (Q.S. Ibrahim ayat 7).

4. Istri yang Bertawakal

Jika kalian memiliki istri yang senantiasa bertawakal kepada Allah, maka Allah juga akan mencukupkan rezeki dari jalan lain salah satunya melalui suami.

“Dan barangsiapa yang bertawakkal kepada Allah niscaya Allah akan mencukupkan kepeluannya.” (Q.S. Ath Thalaq ayat 3).

5. Gemar Bersedekah

Manfaat sedekah adalah salah satunya menambahkan rezeki bagi siapa yang mau menyisihkan hartanya untuk bersedekah.

Istri yang gemar bersedekah, Allah akan melipatkan gandakan rezekinya. Walaupun Allah tidak memberikan rezeki itu kepada istri, bisa jadi diberikan kepada suami untuk menafkahi dan menghidupinya.

Baca juga: Wajib Baca! 3 Ayat Al-Qur'an tentang Rezeki yan Tidak Disangka-sangka, Bukti Rezeki Sudah Allah Takarkan

Demikian ulasan mengenai sifat istri cepat mendatangkan rezeki bagi suami yang harus dimiliki oleh istri. Semoga bermanfaat dan menjadikan keluarga lebih harmonis dan adem. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: