4 Makanan Sumber Kolagen Alami untuk Wajah yang Tinggi, Mengencangkan Kulit jadi Awet Muda Tanpa Bahan Kimia

4 Makanan Sumber Kolagen Alami untuk Wajah yang Tinggi, Mengencangkan Kulit jadi Awet Muda Tanpa Bahan Kimia

sumber kolagen alami-Youtube / nutfahalaqah76-

Selain itu, kandungan nutrisi termasuk glisin dan kolagen yang diekstraksi dari tulang. Tulang-tulangnya ini kemudian diangkat, dengan kaldu yang padat akan nutrisi kolagen.

Kamu bisa menggunakan kaldu tulang ini sebagai pengganti kaldu standar pada sup dan semur untuk dapat meningkatkan kandungan nutrisinya.

Jika kamu merasa kerepotan harus merebusnya selama ber jam-jam, kamu juga dapat membeli produk makanan dalam kemasan yang mudah untuk dikonsumsi.

BACA JUGA:Ternyata, Ini Cara Pakai Lidah Buaya untuk Memutihkan Wajah Terbaik Bikin Kulit Glowing Awet Muda Bebas Flek

2.    Daging

Makanan yang mengandung kolagen alami untuk wajah selanjutnya adalah daging. Daging terutama daging merah termasuk daging sapi hingga domba ini merupakan salah satu makanan yang mengandung kolagen alami untuk wajah.

Hewan-hewan tersebut memiliki banyak jaringan ikat yang membutuhkan kolagen. Tak hanya itu, kandungan kolagen alami dari daging ini dapat didapatkan dari potongan daging yang lebih keras dikarenakan memiliki lebih banyak kandungan kolagen di dalamnya.

Penting halnya untuk kamu mengonsumsi makanan yang mengandung kolagen alami untuk wajah ini ke dalam makanan, karena hal tersebut mampu membantu meningkatkan kadar kolagen alami pada tubuh.

Kandungan kolagen alami untuk wajah pada daging ini dapat benar-benar berubah menjadi gelatin ketika dipanaskan.
Ditambah lagi, dagingnya masih mengandung asam amino yang dibutuhkan oleh tubuh manusia dalam membentuk kolagen yang alami.

BACA JUGA:Inilah Cara Menghilangkan Uban Secara Permanen ala dr. Zaidul Akbar, Modal Gratis Rambut Putih Hilang Total

3.    Ikan dan seafood

Daftar makanan yang mengandung kolagen alami untuk wajah selanjutnya adalah ikan dan seafood.
Seperti halnya produk hewani yang lainnya, ikan mempunyai jaringan ikat dan tulang yang mengandung kolagen alami untuk wajah.

Kandungan peptida kolagen laut atau MCP ini berasal dari kulit dan sisik ikan yang bisa kamu sajikan melalui berbagai masukan.

Bahkan kandungan kolagen pada ikan ini memiliki manfaat yang mirip dengan kandungan kolagen dari daging sapi pada hal manfaat untuk dapat menunda penuaan dini.

Salah satu hal menariknya, kandungan kolagen alami untuk wajah yang didapatkan untuk ikan ini mampu menyerap secara lebih baik dari daging.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: