Cocok Banget Buat Diet Nih! Inilah Fakta Tentang Mie Shirataki, Salah Satunya Rendah Kalori dan Lemak Loh

Cocok Banget Buat Diet Nih! Inilah Fakta Tentang Mie Shirataki, Salah Satunya Rendah Kalori dan Lemak Loh

gambar mie shirataki-www.tokopedia.com-

1. Usus Besar Terjaga dengan Baik

Manfaat yang didapatkan ketika menyantap mie shirataki yakni usus besar terjaga dengan baik kesehatanya. Kandungan serat pada mie shiraki berfungsi sebagai prebiotik, yakni bisa mengoptimalkan pertumbuhan bakteri baik dalam usus.

2. Menjaga Kadar Gula Darah

Bagi penderita diabets, pastikan banyak makanan yang jadi pantangan untuk tidak dimakan bukan? Hal ini bertujuan untuk tetap menjaga kesehatan dan menjaga kadar gula agar tidak tinggi.

Namun, jangan risau untuk makan mie shirataki ini. Sebab dengan mengonsumsi mie ini tidak mengakibatkan kadar turun, dan sebaliknya justru menjaga kadar gula agar teteap rendah.

BACA JUGA:Lansia dan Orang yang Diet Wajib Tau! Berapa Jumlah Kalori Nasi Shirataki yang Dipercaya Ampuh untuk Diet,

3. Bisa Menurukan Kolestrol

Salah satu manfaat mengonsumsi mie shirataki yakni bisa menurunkan kolestrol. Sebuah penelitian menyatakan bahwa mengonsumsi 3 gram serat alami atau glukomanan bisa menurunkan kolesrol sebanyak 10 persen.

Itulah beberapa fakta tentang shirataki yang harus diketahui oleh khalayak banyak. Sebab sebagai alternatif bahan untuk diet yang baik dan efektif. Tak tanggung tanggung, selain bisa digunakan untuk  diet, mie ini bisa untuk menjaga kesehatan juga loh, mantap banget kan?

Untuk mencoba diet dengan mie shirataki yang bisa mengikis lemak, maka perlu dilakukan dengan konsisten dan dalam jangka panjang. Selamat mencoba.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: