Cocok Banget Buat Diet Nih! Inilah Fakta Tentang Mie Shirataki, Salah Satunya Rendah Kalori dan Lemak Loh

Cocok Banget Buat Diet Nih! Inilah Fakta Tentang Mie Shirataki, Salah Satunya Rendah Kalori dan Lemak Loh

gambar mie shirataki-www.tokopedia.com-

RADARPEKALONGAN - Ada banyak fakta tentang mie shirataki, salah satu diantaranya yakni bisa menurunkan berat badan secara ampuh. Pasalnya mie shirataki ini menjadi mie yang paling sehat sebab rendah kalori dan rendah lemak.

Diet memang menjadi salah satu cara yang diperlukan jika memiliki berat badan yang tidak ideal. Diet sebenarnya tidak selalu berhubungan dengan penurunan berat badan, sebab diet juga bisa untuk menaikan berat badan. Namun demikian, sebagian besar diet memang membahas menurunkan berat badan.

Melalui artikel ini juga akan dibahas mengenai diet yang bertujuan untuk menurunkan berat badan. Hal khayal memang sebab sebagian besar orang memiliki berat badan yang kurang ideal. 

Diet tentunya harus makan makanan yang sehat, sebab dengan hal tersebut tidak akan berdampak negatif bagi tubuh. Meskipun ada banyak cara diet yang menggunakan obat pelangsing atau cara instan dengan sedot lemak. Namun cara itu memiliki risiko dan biaya yang tinggi.

BACA JUGA:Beras dan Mie Shirataki di Indomaret yang Bikin Diet Capai Terget, Jangan Coba-Coba Jika Ingin Dietmu Berhasil

Untuk melakukan diet yang sehat, maka langkah pertama  yakni mengganti makanan yang tinggi kalori dengan yang renda kalori? Apa saja makanan yang rendah kalori tersebut? Salah satunya yakni dengan mie shirataki. Sebab mie ini mengandung kalori dan lemak yang sangat rendah.

Fakta Tentang Mie Shirataki

Apakah efektif menurunkan berat badan dengan makan mie? Bagi yang belum mengetahi mie shirataki, akan meragukan fakta unik tentang mie ini. Janga terpaku pada kata mie, sebab biasanya yang terlintas dalam pikiran yakni mie instan yang mengandung kalori sangat tinggi, bahkan lebih tinggi dari nais putih.

Perlu dibedakan bahwa mie shirataki ini sangat berbeda dengan mie intan pada umumnya. Sebab mie ini memiliki beberapa fakta unik. Pertama mie shirataki ini terbuat dari akar tanaman konjac. Tanaman ini tumbuh subur di Jepang, China dan negara-negara asia lainya. 

Fakta tentang mie shirataki yang kedua yakni mengandung tinggi serat alami, rendah lemak dan kalori. Serat alami tersebut berupa glukomanan yang sangat baik untuk menjaga rasa kenyang. Kalori dan lemak yang rendah ini sangat cocok untuk diet sebab dengan makan mie ini artinya tidka akan menumpuk lemak lagi.

Fakta tentang mie shirataki lainya yakni ini mengandung air hingga  97% loh. Wow banget ya. Dengan kondisis tersebut menjadikan mie shirataki lebih sehat dan sangat baik untuk diet sebab rendah kalori. 

Fakta tentang mie shirataki selanjutnya yakni dengan mengonsumsi mie shirataki maka akan mengurangi porsi akan yang bisa menjadikan sumber menumpuknya lemak dalan tubuh.Sebab itulah dengan mengonsumsi mie shirataki bisa mengikis lemak dalam tubuh. 

Jika ditelaah lebih dalam, ternyata masih banyak manfaat yang bisa didapatkan hanya dengan mengonsumsi mie shirataki, khusunya bagi kesehatan. Berikut ini manfaat mie shitakayu: 

BACA JUGA:Gak Bikin Kantong Kering! Inilah Rekomendasi Merk Beras Shirataki yang Murah dan Manjur untuk Diet

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: