Begini 4 Cara Alami Agar Flek Hitam di Wajah Cepat Mengelupas, Cuma Pakai Bahan di Rumah Wajah Glowing Merata

Begini 4 Cara Alami Agar Flek Hitam di Wajah Cepat Mengelupas, Cuma Pakai Bahan di Rumah Wajah Glowing Merata

Begini 4 Cara Alami Agar Flek Hitam di Wajah Cepat Mengelupas, Cuma Pakai Bahan di Rumah Wajah Glowing Merata-youtube/wulanhusna-

Selain masker madu biasa, kamu juga bisa membuat scrub dari campuran madu dan juga garam atau gula untuk mendapatkan hasil yang lebih optimal.

Scrub madu dengan gula atau garam ini akan membantu melepaskan sel-sel kulit mati sehingga kulit terlihat lebih cerah dan bercahaya. 

2. Cuka Apel

Selain madu, cara alami agar flek hitam di wajah cepat mengelupas juga bisa pakai cuka apel. Hal ini berkat kandungan asam asetat yang ampuh mencerahkan sekaligus meratakan warna kulit.

BACA JUGA:4 Bedak untuk Ibu-Ibu yang Memutihkan dan Samarkan Kerutan, Tampil Awet Muda Bebas Noda Hitam di Usia 50an

BACA JUGA:Sunscreen SPF 50 Terbaik yang Bikin Awet Muda, Cegah Kerutan dan Samarkan Noda di Wajah Sekaligus Mencerahkan

Tapi manfaat cuka apel ini tidak sekedar mengatasi flek hitam saja, lho. Kamu juga bisa memakainya untuk meredakan jerawat dan mengatasi sebum berlebih. 

Kulit pun jadi lebih segar, bersih, dan bercahaya tanpa noda hitam. Untuk memakainya, campurkan cuka apel dan air dengan perbandingan 1:2. 

Pakailah kapas untuk mengoleskan campuran cuka apel dan air tadi ke area flek hitam atau noda bekas jerawat. Diamkan cuka apel sampai mengering, dan bilas wajah sampai bersih.

Cara ini bisa kamu lakukan secara rutin, yaitu pada pagi dan malam hari untuk hasil yang optimal. 

BACA JUGA:Ternyata, Ini 5 Jenis Sayuran Tinggi Kolagen yang Bikin Glowing Awet Muda Bebas Kerutan dan Noda Hitam

BACA JUGA:4 Cara Pakai Minyak Zaitun Agar Awet Muda, Bagus untuk Pudarkan Flek Hitam dan Kerutan

3. Yoghurt

Kalau kamu biasa mengonsumsi yoghurt untuk menjaga pencernaan, sekarang kamu bisa memakainya untuk mengatasi flek hitam, lho. 

Kandungan asam laktat yang ada di dalam yoghurt dipercaya bisa membantu memudarkan flek hitam di wajah. Pilihlah yoghurt tanpa rasa atau yoghurt plain untuk dioleskan ke kulit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: