Inilah 5 Bedak Penghilang Flek Hitam Terbaik Ampuh Memutihkan dan Mengecilkan Pori-Pori, Bebas Kilap Seharian

Inilah 5 Bedak Penghilang Flek Hitam Terbaik Ampuh Memutihkan dan Mengecilkan Pori-Pori, Bebas Kilap Seharian

bedak penghilang flek hitam-Youtube / Pricebook Beauty-

Tak hanya itu saja, adanya kandungan SPF 15 ini ia juga mampu memberikan perlindungan tambahan dari sinar matahari yang mampu mengurangi kondisi kulit kamu.

2.    Luxcrime blur & cover two way cake

Rekomendasi bedak penghilang flek hitam yang selanjutnya adalah Luxcrime blur & cover two way cake.
Bedak satu ini sangat viral dan dikemas dengan sangat aesthetic dan sangat cantik. Untuk kamu yang memiliki masalah kulit yang berminyak, maka kamu bisa menggunakan bedak penghilang flek hitam ini.

Sesuai dengan klaimnya, bedak penghilang flek hitam ini mampu menutupi masalah flek hitam dengan hasil kulit yang matte.

3.    Reveline two way cake

Rekomendasi bedak penghilang flek hitam selanjutnya adalah Reveline two way cake. Bedak ini termasuk ke dalam bentuk bedak padat.

BACA JUGA:Inilah 4 Cara Cepat Membersihkan Karang Gigi Secara Alami Bikin Gigi Putih Bersih Permanen Dalam 1 Malam

BACA JUGA:3 Cara Cepat Memutihkan Wajah dengan Minyak Zaitun, Ampuh Bikin Wajah Awet Muda Bebas Kerutan dan Noda

Reveline two way cake ini hadir dengan bentuk kemasan compact yang membulat. Akan tetapi, sekarang reveline two way cake ini hadir dengan kemasan compact yang persegi panjang.

Reveline two way cake ini mampu menutupi bekas-bekas jerawat ataupun masalah flek hitam dikarenakan daya tutupnya yang sangatlah oke.

Kamu juga tak perlu menggunakan foundation untuk menutupi masalah noda hitam pada wajah, formulanya yang sangat lembut dan ringan sehingga sangat nyaman untuk kamu gunakan sehari-hari.

4.    BLP beauty compact powder

Rekomendasi bedak penghilang flek hitam selanjutnya adalah BLP beauty compact powder. Meskipun ia memiliki kaim coverage yang medium, akan tetapi bedak BLP yang satu ini mampu menutupi masalah flek hitam pada kulit wajah.

BACA JUGA:Ini Manfaat Air Mawar Dicampur Handbody yang Jarang Diketahui, Ampuh Memutihkan Kulit Secara Permanen 

Produk bedak penghilang flek hitam ini menggunakan soft focus technology yang mampu membuat bedak menjadi lebih menyatu ke kulit wajah dan mampu menyamarkan tampilan pori-pori.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: