3 Bedak Pixy untuk Menghilangkan Flek Hitam Paling Ampuh, Mulai 30 Ribuan Bikin Wajah Glowing Ada di Indomaret

3 Bedak Pixy untuk Menghilangkan Flek Hitam Paling Ampuh, Mulai 30 Ribuan Bikin Wajah Glowing Ada di Indomaret

3 Bedak Pixy untuk Menghilangkan Flek Hitam Paling Ampuh, Mulai 20 Ribuan Bikin Wajah Glowing Ada di Indomaret-Youtube.com/ shallow stuff-

Melalui varian dari  Make It Glow Silky Powder, kamu bisa mendapatkan riasan sempurna dengan hasil akhir yang lembut dan matte. Bedak satu ini sendiri diklaim dapat menempel di kulit secara maksimal sepanjang hari. 

BACA JUGA: 4 Bedak Pixy dengan Kandungan SPF yang Bikin Wajah Glowing, Cegah Tanda Penuaan Flek Hitam dan Kerutan

BACA JUGA: 4 Bedak untuk Menghilangkan Flek Hitam dengan Cepat, Rahasia Awet Muda Bebas Kerutan di Usia 50an

Sebab, dilengkapi dengan formula layaknya foundation. Ada pula formula Pixy 4 Beauty Benefit yang memberikan efek blurring sempurna.

Bentuknya yang tabur, sangat cocok digunakan kamu yang memiliki jenis kulit berminyak sekalipun. Sebab, dapat menyerap minyak berlebih di wajah secara efektif. Adapun pilihan warnanya adalah ivory, yellow beige dan natural beige. 

Soal harga, produk ini dibanderol mulai dari 70 ribuan. Kapan lagi, cukup pakai bedak hasilnya bisa tahan lama dan riasan semakin sempurna. 

2. Varian Perfect Last Two Way Cake

Siapa bilang, bedak pixy paling ampuh hilangkan flek hitam harganya mahal? Justru, dibanderol mulai dari 30 ribuan aja lho. 

Produk bedak padat pixy untuk usia 40 tahun ke atas yang cukup laris ini memiliki kekhasan yang compact dan lengkap. Sebab, telah di disisipkan puff sekaligus kaca pada kemasannya. Sehingga, sangat praktis untuk digunakan kapan saja dan dimanapun. 

BACA JUGA: Inilah 5 Bedak Penghilang Flek Hitam Terbaik Ampuh Memutihkan dan Mengecilkan Pori-Pori, Bebas Kilap Seharian

BACA JUGA: 4 Bedak Pixy dengan Kandungan SPF yang Bikin Wajah Glowing, Cegah Tanda Penuaan Flek Hitam dan Kerutan

Tekstur bedaknya yang creamy dapat menempel sempurna di kulit. Sehingga, flek hitam un bisa ditutupi dengan semua. Belum lagi, ada juga kandungan vitamin C di dalamnya.

Bahkan, diklaim pula ada kandungan SPF 15 dan natural whitening powder. Sehingga, sejak digunakan pertama kali pun kau bisa merasakan efek kulit lebih cerah. Kamu yang banyak beraktivitas diluar ruangan juga bisa terlindungi kulitnya dari beraga, serangan sinar matahari. 

Adapun pilihan warna nya cukup beragam mulai dari natural ochre, soft peach, yellow honey hingga silky soft. Tenang aja, meskipun berjenis bedak padat. 

Formulanya tetap mampu menyerap keringat secara maksimal. Selain itu mencegah riasan menjadi luntur karena keringat. Dijamin deh, riasan jadi matte dan tahan alam seharian. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: