Turun Harga! Akhir Tahun Saatnya Beli Samsung S23 sang Smartphone Flagship Terbaik di Tahun 2023

Turun Harga! Akhir Tahun Saatnya Beli Samsung S23 sang Smartphone Flagship Terbaik di Tahun 2023

Samsung S23 turun harga dan tetap membawa performa yang luar biasa -(Foto: samsung)-

RADARPEKALONGAN - Akhir tahun saatnya beli Samsung S23 karena harganya kini makin murah dan banyak diskon menarik yang bisa didapatkan.

Setelah hampir satu tahun sejak peluncurannya, Samsung S23 kini masih tetap eksis dan banyak dicari karena membawa performa dan kamera yang luar biasa.

Menariknya, menjelang akhir tahun ini jika kamu membeli samsung S23 lewat website resmi Samsung kamu akan mendapatkan diskon hingga Rp 1.500.000 dan ditambah dengan keuntungan lainnya loh. Periode ini dapat kamu nikmati mulai tanggal 6-19 November 2023.

Smartphone flagship seri tertinggi dari Samsung ini pertama kali dirilis pada bulan Februari 2023 lalu. Smartphone satu ini memang hadir dengan berbagai peningkatan dari generasi sebelumnya, terutama pada performa dan kamera.

Untuk sektor performanya sendiri, Samsung S23 telah ditenagai oleh chipset Snapdragon 8 Gen 2 terbaru dari Qualcomm.

Chipset seri terbaru ini menawarkan peningkatan performa hingga 20% dibandingkan Snapdragon 8 Gen 1 yang digunakan pada Galaxy S22.

BACA JUGA:Samsung Galaxy S22 Sekarang Makin Murah! Masih Menjadi Smartphone Kecil Terbaik dengan Snapdragon 8 Gen 1

BACA JUGA:Samsung A52 Hadir Sebagai Smartphone Kelas Menengah yang Tangguh dan Menawan!

Smartphone flagship dari Samsung ini juga memiliki RAM yang luar biasa besar yakni hingga 12GB dan penyimpanan hingga 512GB.

Tentu saja dengan Kombinasi ini sudah bisa dipastikan bahwa smartphone ini dapat menjalankan berbagai aplikasi dan game dengan lancar.

Selain soal performanya, hal lain yang paling Samsung banggakan dari smartphone ini adalah pada sektor kameranya.

Kamera memang menjadi salah satu satu fitur utama yang menjadi keunggulan Samsung S23 ini.

Smartphone ini memiliki tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 50MP, kamera ultrawide 12MP, dan kamera telephoto 10MP.

Kamera utama ini memiliki sensor baru dengan ukuran 1/1,57 inci dan aperture f/1,8. Menariknya, sensor ini menawarkan peningkatan performa di kondisi low-light.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: