Samsung Galaxy S22 Sekarang Makin Murah! Masih Menjadi Smartphone Kecil Terbaik dengan Snapdragon 8 Gen 1

Samsung Galaxy S22 Sekarang Makin Murah! Masih Menjadi Smartphone Kecil Terbaik dengan Snapdragon 8 Gen 1

Samsung Galaxy S22 kini harganya makin murah-(Foto: samsung)-

RADARPEKALONGAN - Kabar gembira bagi kamu semua, pasalnya Samsung Galaxy S22 sekarang makin murah dan makin menggoda untuk dibeli.

Samsung Galaxy S22 ini adalah smartphone flagship yang dirilis oleh Samsung pada bulan Februari 2022 lalu. Smartphone satu ini hadir sebagai penerus dari Galaxy S21 yang dirilis pada tahun sebelumnya. 

Sebagai penerus dari generasi sebelumnya, tentu saja membuat smartphone flagship ini hadir dengan berbagai peningkatan dari segi desain, performa, kamera, dan baterai.

Jika kamu mencari smartphone flagship murah, smartphone Samsung satu ini bisa menjadi pilihan yang tepat bagimu. Pasalnya, menawarkan desain yang ramping dan elegan, performa yang kencang, kamera yang mumpuni, dan baterai yang tahan lama. 

Samsung Galaxy S22 ini memiliki desain yang terkesan mewah dan compact. Desainnya sendiri lebih ramping dan ringan dibandingkan dengan Galaxy S21.

Smartphone ini memiliki dimensi 146 x 70,6 x 7,6 mm dengan bobot 168 gram. Desain smartphone flagship dari Samsung ini juga lebih elegan dengan bezel yang lebih tipis dan bingkai yang simetris.

Tak heran dengan desain dan dimensinya ini membuat smartphone satu ini sangat nyaman untuk digenggam.

Untuk ukuran layarnya sendiri, smartphone samsung satu ini memiliki layar Dynamic AMOLED 2X berukuran 6,1 inci dengan resolusi Full HD+ (2340 x 1080 piksel).

Layar ini memiliki refresh rate 120 Hz yang membuat tampilannya lebih mulus. Layarnya juga memiliki kecerahan puncak hingga 1.500 nits yang membuat tampilannya tetap terlihat jelas di bawah sinar matahari.

Tak kalah hebat dari layarnya, untuk performa yang dibawa samsung Galaxy S22 ini juga tidak kaleng-kaleng. Smarphone ini telah ditenagai oleh chipset Snapdragon 8 Gen 1.

Chipset ini merupakan salah satu chipset flagship terbaik yang menawarkan performa yang sangat kencang. Smartphone ini juga memiliki RAM hingga 12 GB dan penyimpanan internal hingga 512 GB.

Pada sektor performa fotografi dan videografinya, kamera yang dibawa smartphone satu ini juga tidak diragukan lagi performanya. Produk samsung satu ini memiliki tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 50 MP, kamera ultrawide 12 MP, dan kamera telefoto 10 MP.

Untuk kamera utamanya ini memiliki sensor baru yang mampu menangkap cahaya lebih banyak sehingga menghasilkan foto yang lebih jernih di kondisi low-light.

Kamera ultrawide-nya juga memiliki sudut pandang yang lebih luas sehingga cocok untuk mengambil foto pemandangan. Kamera telefoto-nya memiliki zoom optik 3x yang memungkinkan pengguna untuk mengambil foto dari jarak jauh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: