Ini Cara Ampuh Memutihkan Kulit Badan Secara Alami dalam 1 Hari, Cuma Pakai Bahan Dapur Glowing Permanen

Ini Cara Ampuh Memutihkan Kulit Badan Secara Alami dalam 1 Hari, Cuma Pakai Bahan Dapur Glowing Permanen

Begini Cara Ampuh Memutihkan Kulit Badan Secara Alami dalam 1 Hari, Cuma Pakai Bahan Dapur Glowing Permanen-Youtube.com/ wulanhusna-

Sebagai informasi penggunaan bahan berupa susu bukanlah tanpa alasan. Susu dikenal sebagai bahan alami yang kaya akan kandungan asam laktat yang bekerja seperti AHA. 

Kandungan aktif ini yang kemudian bekerja sebagai pembersih kulit dan mengangkat sel kulit mati dengan maksimal. Sehingga, kulit kusam maupun noda hitam bisa diatasi dengan mudah. 

Sedangkan, ada juga kandungan alain seperti air mawar dan kopi. Kedua bahan ini kaya akan vitamin C serta antioksidan yang tinggi. Kombinasi kandungan ini yang kemudian bekerja untuk merasangkan produksi kolagen, mencerahkan kulit hingga mencegah kerusakan kulit. 

BACA JUGA: 3 Cara Hilangkan Jerawat dan Memutihkan Kulit dengan Jeruk Nipis Selama 1 Malam

BACA JUGA: Ini Manfaat Air Mawar Dicampur Handbody yang Jarang Diketahui, Ampuh Memutihkan Kulit Secara Permanen 

Apalagi, semakin bertambahnya umur kondisi kulit menjadi lebih rentan. Nah, ramuan ini bisa kamu gunakan untuk lulur kulit yang aman dan bebas efek samping. 

Cara Membuat:

Setelah mengetahui bahan-bahan yang dibutuhkan. Maka, selanjutnya adalah proses pembuatan dalam cara memutihkan kulit tangan dan kaki dalam waktu 1 hari yang wajib kamu ketahui. Cek yuk!

  • Pertama, siapkan seluruh bahan yang sudah diinformasikan di atas. 
  • Selanjutnya, kamu bisa memasukan bahan-bahan ke dalam mangkuk.
  • Jangan lupa aduk hingga tercampur sempurna. Jika dirasa masih terlalu kental, kamu bisa menambah takaran air mawar secukupnya. 
  • Berikutnya, kamu bisa aduk hingga membentuk tekstur pasta lembut. 
  • Jika sudah, maka lulur sudah siap digunakan dan kamu pun bisa memakainya. 

BACA JUGA: Cara Cepat Memutihkan Kulit Badan Secara Alami dalam 1 Hari, Bikin Tangan dan Kaki Mulus Glowing Tidak Belang

BACA JUGA: 3 Produk Minyak Zaitun Palestina yang Terkenal Memutihkan Kulit Wajah Mulus Glowing Bebas Flek dan Kerutan

Cara Pakai: 

Setelah mengetahui bahan an cara buat. Maka, yang terakhir adalah petunjuk pakai cara memutihkan badan secara alami dan cepat dalam 1 hari. Berikut ini adalah informasi lengkapnya yang bisa kamu ikuti;

  • Siapkan kulit dalam keadaan setengah basah.
  • Kemudian, oleskan lulur yang sudah kamu buat.Pastikan seluruh area kulit yang kusam terlapisi sempurna. 
  • Jika sudah, kamu bisa menggosok nya lembut sambil perlahan mengikis kotoran kulit yang sudah menumpuk. 
  • Selanjutnya, biarkan kandungannya meresap selama 10 menit. 
  • Terakhir, kamu bisa segera membilas kulit dengan air hingga bersih maksimal. Jangan lupa, keringkan kulit dengan menepuknya perlahan menggunakan handuk yang lembut. 

Jadi, jika ditanya lulur apa yang bisa memutihkan kulit dengan cepat? Maka, ramuan di atas bisa jadi pilihan yang tepat dan aman. Apalagi, cara buatnya juga mudah bukan?

Itulah informasi lengkap mengenai cara ampuh memutihkan kulit badan secara alami dalam 1 hari yang bisa kamu coba dan praktekan sendiri. Yuk, bestie wujudkan kulit glowing di 2023 bersama! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: