4 Serum Memutihkan Wajah Terbaik, Efektif Hilangkan Noda Hitam dan Bikin Glowing, Sekali Pakai Langsung Terasa

4 Serum Memutihkan Wajah Terbaik, Efektif Hilangkan Noda Hitam dan Bikin Glowing, Sekali Pakai Langsung Terasa

serum memutihkan wajah terbaik-Youtube / Jemima Livia-

Adapun beberapa diantaranya adalah kamdungan ceramide yang mampu menghidrasi kulit dan mampu melindungi skin barrier, kemudian ada juga kandungan centella asiatica untuk menenangkan kulit.

Tak hanya itu saja, serum wajah yang satu ini juga mengandung alpha arbutin yang sangat efektif untuk mencerahkan kulit.

4.    Trueve luminous dark spot brightening serum

Rekomendasi serum memutihkan wajah terbaik selanjutnya adalah produk dari Trueve luminous dark spot brightening serum.

BACA JUGA:3 Cara Memutihkan Siku dan Lutut dalam 1 Hari Secara Alami, Cuma 1 Bahan Kulit Langsung Putih dan Tidak Belang

Jika kamu memiliki banyak kegiatan di luar ruangan atau outdoor dan sering terkena paparan sinar matahari secara langsung, maka kamu disarankan untuk menggunakan serum wajah yang satu ini.

Serum memutihkan wajah yang satu ini mampu merawat kulit wajah yang bermasalah akibat paparan sinar matahari, seperti halnya kulit wajah yang kusam dan tanda-tanda penuaan dini.

Tak hanya itu saja, serum memutihkan wajah ini juga mengandung niacinamide, ceramide, hyaluronic acid dan kandungan marine collagen.

Berkat kandungan tersebut, serum ini mampu memutihkan wajah, menghilangkan noda hitam bekas jerawat, dan mampu melembapkan kulit kamu.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: