4 Rekomendasi Novel Fantasi Indonesia dengan Alur yang Menakjubkan, Tak Kalah Seru dengan Novel Internasional!

4 Rekomendasi Novel Fantasi Indonesia dengan Alur yang Menakjubkan, Tak Kalah Seru dengan Novel Internasional!

5 Rekomendasi Novel Fantasi Indonesia dengan Alur yang Menajubkan, Tak Kalah Seru dengan Novel Internasional!--

Raib, Ali, dan Seli memiliki keistimewaan masing-masing yang membuat kisah ini semakin seru. Raib bisa menghilang, Seli bisa mengeluarkan petir, sedangkan Ali memiliki kejeniusan tak tertandingi.

Kekuatan baru dari masing-masing mereka juga akan muncul seiring dengan perjalanan antar-klan yang mereka lakukan.

2. Retrace Karya Ashara

Novel fantasi Indonesia selanjutnya mengisahkan tentang Savannah yang berasal dari kaum X-O atau kaum berkekuatan super. Akan tetapi, kaum tersebut sering mendatangkan masalah sehingga tidak disukai kaum lainnya.

Dalam dunia di novel Retrace ini, Savannah merupakan ketua dari klan Black Phoenix yang terdiri dari tiga orang saja. Konflik bermula ketika klan Black Phoenix dihancurkan dan Savannah kehilangan teman-temannya.

BACA JUGA:Hobi Nangkring di Rak Best Seller, Ini 5 Penulis Novel Indonesia yang Populer dengan Karyanya

BACA JUGA:Nama Penanya Berasal dari Bahasa India? Wow! Ini 5 Fakta Tere Liye yang Wajib Kamu Tahu

3. Aroma Karsa Karya Dee Lestari

Tidak hanya bergenre fiksi, novel karya Dee Lestari yang satu ini juga memiliki campuran genre romansa.

Novel ini menceritakan Jati Wesi, seorang pemuda dengan kemampuan yang unik, yakni mampu mencium aroma melebihi kemampuan orang biasa.

Dia bertemu dengan Raras Prayagung, perempuan dengan seorang anak bernama Tanaya Suma yang memiliki kemampuan seperti Jati Wesi.

Raras memiliki ambisi untuk menemukan bunga Puspa Karsa, yang hanya bisa dilakukan oleh orang dengan kemampuan seperti Jati dan Suma.

Perjalanan dalam novel ini bermula ketika Jati Wesi dan Tanaya Suma mengemban misi dari Raras Prayagung, yakni untuk menemukan bunga Puspa Karsa.

4. Tujuh Kelana Karya Nellaneva

Kisah dalam novel fantasi Indonesia Tujuh Kelana bermula dari Zarra dan Dion yang secara tidak sengaja menemukan potongan kunci untuk membuka sebuah portal. Di mana ternyata, ada 7 permata atau potongan kunci yang sama yang tersebar di seluruh dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: