6 Serum untuk Mengecilkan Pori-Pori dan Kulit Berminyak, Efektif Mencerahkan Bikin Glowing Merata Awet Muda

6 Serum untuk Mengecilkan Pori-Pori dan Kulit Berminyak, Efektif Mencerahkan Bikin Glowing Merata Awet Muda

6 Serum untuk Mengecilkan Pori-Pori dan Kulit Berminyak, Efektif Mencerahkan Bikin Glowing Merata Awet Muda-Youtube/Ester Wijaya-

Kandungan utamanya berupa 3% actosome retinol yang lebih ringan daripada retinol lainnya. Selain itu, dilengkapi juga dengan vitamin E, peptide, ekstrak pomegranate, dan green tea.

Untuk lebih detailnya, serum untuk mengecilkan pori-pori dan kulit berminyak ini akan bekerja untuk meregenerasi sel kulit mati, mencegah penuaan dini, menyamarkan noda hitam, menjaga kekenyalan kulit, juga mencerahkan kulit kusam.

Serumnya juga akan merawat pori-pori dan menjaga tekstur kulit. Untuk penggunaan awal, pakailah maksimal 3 kali dalam seminggu.

6. Some By Mi Supe Matcha Pore Tightener Serum

Rekomendasi serum untuk mengecilkan pori-pori dan kulit berminyak yang terakhir adalah skincare Korea Some By Mi Supe Matcha Pore Tightener Serum.

BACA JUGA:Inilah 4 Bedak SPF Pixy yang Memutihkan dan Cegah Tanda Penuaan, Flek Hitam Plus Kerutan Bye!

BACA JUGA:3 Bedak Wardah yang Mengandung SPF untuk Mencegah Tanda Penuaan Dini, Makeup Glowing dan Mulus Tanpa Noda

Formulanya akan membantu mengencangkan kulit dan meminimalisasi pori-pori besar. Serum ini akan terasa ringan, segar, dan tidak lengket.

Kandungannya berupa 93% air matcha, skinpore controller, ekstrak willowbark, PHA, tea tree, centella asiatica, dan anti sebum. Manfaatnya sangat banyak.

Mulai dari membersihkan pori-pori, menjaga kelembapan kulit, mengontrol produksi sebum, dan mengeksfoliasi sel kulit mati. 

Some By Mi Supe Matcha Pore Tightener Serum dijual dengan harga sekitar Rp 300 ribu. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: