Mau Diet yang Bisa Turun Berat Badan Cepat? Pilih Diet Keto! Begini Pengertian dan Cara Diet Keto yang Benar

Mau Diet yang Bisa Turun Berat Badan Cepat? Pilih Diet Keto! Begini Pengertian dan Cara Diet Keto yang Benar

Pengertian dan Cara Diet Keto yang Benar-

Dengan adanya pembatasan karbohidrat ini, maka sebaiknya tidak makan nasi putih. Sebab kandungan karbohidrat dan kalori pada nasi putih tergolong sangat tinggi. 

Sedangkan jenis lemak yang bisa dikonsumsi dalam metode ini adalah lemak yang  baik, contohnya alpukat.

Lalu jeni makanan apa saja yang bisa dimakan atau harus dihindari ketika sedang melakukan diet keto? Berikut ini akan dijelaskan dan diberika rekomendasi makanan apa saja yang bisa dipih.

BACA JUGA:5 Ide Mengolah Alpukat Menjadi Menu Makanan Diet yang Tidak Membosankan

Untuk melakukan diet keto, maka perlu makan makanan yang mengandung lemak dan priotein seperti bahan berikut ini. Pertam yakni telur, daging ayam khusunya bagian dada, ikan tuna salmon dan makarel.

Sedangkan ada beberapa makanan yang harus dihindari meskipun sudah menjadi kebiasaan dan makanan pokok utama. Makanan tersebut yang emngandung kandungan karbohidrat tinggi.

Antara lain nasi, pasta, sereal, produk dari gandum, kacang dan biji-bijian, umbi-umbian, kentang dan wortel, makanan dan minuman berpemanis termasuk es krim, lemak yang tidak sehat dan mayoniase, minuman alkohol.

Untuk menjalani diet keto, tidak boleh asal-asalan. Oleh sebab itu harus mengikuti serangkaian cara agar tepat dalam menjalaninya. Berikut ini adalah beberapa cara yang tepat untuk melakukan diet keto.

Terdapat 2 Metode yang biasa digunakan dalam menjalani diet keto ini, yakni : 

1. Diet keto standar.

Bagi pemula, diet keto yang satu ini adalah metode yang bisa dilakukan. pasalnya diet ini lebih ringan daripada metode keto lainya.

Meskipun diet keto ini juga masih tergolong diet ketat. Pasalnya dalam metode diet keto ini menerapkan 70 persen mengonsumsi lemak, 20 persen protein dan 10 persen karbohidrat.

BACA JUGA:Inilah Cara Agar Wajah Awet Muda dan Glowing ala dr Zaidul Akbar, Cukup Pakai 2 Bahan Dapur Hasil Permanen

2. Die Keto Tinggi Protein

Untuk yang lebah pro, maka bisa menerapkan metode diet keto yang satu ini. Pasalnya diet ini lebih ketat dari mtode diet keto yang lainya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: