3 Artis Ibu Kota Hibur Ribuan Penonton Dalam Perayaan Dekranasday

3 Artis Ibu Kota Hibur Ribuan Penonton Dalam Perayaan Dekranasday

--

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Tiga artis Ibu Kota menghibur ribuan penonton dalam puncak perayaan Dekranasday Kabupaten Pekalongan, di Jalan Mandurorejo Kajen, Minggu (27/11/2023) malam. 

Acara puncak berlangsung meriah yang juga diisi dengan fashion show oleh OPD dan Bupati Pekalongan Fadia Arafiq dan Ketua Dekranasda, Ashraff Abu. 

Acara puncak Dekranasday Kabupaten Pekalongan dimulai pukul 21.00 wib diawali dengan penampilan fashion show oleh seluruh Camat beserta istri. 

Kemudian dilanjutkan Fashion Show OPD, Asisten, Sekda dan terakhir Bupati Pekalongan Fadia Arafiq bersama Suami selaku Ketua Dekranasda Kabupaten Pekalongan Ashraff Abu. 

Adapun dalam fashion show seluruh peserta bersama pasangan memeragakan batik potensi lokal yang dibuat layaknya lomba di televisi. 

Acara berlangsung meriah saat Bupati Pekalongan Fadia Arafiq bersama Ketua Dekranasda, Ashraff Abu memeragakan fashion diatas panggung yang dikawal oleh empat binaraga. 

Diatas panggung Bupati Fadia secara simbolis diberi karangan bunga oleh Ketua Dekranasda Ashraff Abu. Kemudian yang membuat semakin meriah saat kembang api menyala menghiasi suasana yang diiringi dengan tepukan tangan seluruh OPD dan penonton. 

Usai fashion show, acara dilanjutkan dengan hiburan diawali oleh artis Defarina Indra membawakan lagu berjudul 'Nemu, Nemen, Dumes dan rungkad'. Lagu yang saat ini sedang kondang membuat seluruh penonton berjoged yang membuat acara berlangsung meriah. 

Yang membuat gempar lagi saat Ketua Dekranasda bersama Sekda, dah sejumlah OPD naik panggung mengikuti ikut menghibur penonton diatas panggung atas permohonan Defarina. 

Setelah selesai dilanjutkan dengan hiburan oleh penyanyi dangdut era 90 an yang sampai saat ini banyak penggemar, yaitu Jhony Iskandar dengan membawakan lagu andalan bukan pengemis cinta, malam jumat Kliwon. Kemudian yang paling meriah lagi saat Jhony Iskandar duet bersama Ketua Dekranasda Kabupaten Pekalongan, Ashraff Abu dengan lagu India diatas panggung. 

Sedangkan yang membuat meriah lagi, saat penyanyi dangdut Iis Dahlia tampil dengan menyanyikan lagu, rembulan malam dan sejumlah lagi andalan lainnya. Bahkan untuk menghibur penonton, Iis Dahlian rela turun panggung dengan menyalami para penonton. 

Kesempatan jarang ditemui itu, diabadikan oleh penonton dengan foto bersama dan merekam penyanyi dangdut era 90 an. Sedangkan terakhir dilanjutkan duet Iis Dahlia duet bersama Ashraff Abu dengan lagu Kuch Kuch Hota Hai. 

Ketua Dekranasda Kabupaten Pekalongan Ashraff Abu berharap dengan kegiatan Dekranasday dapat mempromosikan potensi lokal sekaligus meramaikan Kota Santri.

"Mudah mudahan acara ini bisa berlanjut terutama untuk mengenalkan produk UMKM lokal, " katanya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: