4 Serum Pengecil Pori pori dan Hilangkan Flek Hitam, Terbaik dan Murah Bikin Wajah Glowing Licin

4 Serum Pengecil Pori pori dan Hilangkan Flek Hitam, Terbaik dan Murah Bikin Wajah Glowing Licin

Rekomendasi serum pengecil pori pori dan hilangkan flek hitam-Ponny beauty-Youtube

Dengan kandungan 10% niacinamide ini dirancang untuk membantu mengurangi munculnya noda atau flek hitam, sel kulit mati,dan mengurangi minyak penyebab sebum dan pori pori besar.

Serum ini diklaim cocok untuk semua jenis kulit karena tidak mengandung alkohol, pewangi dan vegan. Dipercaya dapat kurangi noda bekas jerawat dan flek hitam, serta menyamarkan bekas jerawat.

Ampuh juga untuk atasi pori-pori besar yang bikin muka cepat berminyak dan menghaluskan tekstur kulit wajah yang gradakan dan bruntusan.

BACA JUGA:4 Serum Pengecil Pori-Pori Terbaik, Efektif Memutihkan dan Bikin Wajah Glowing Awet Muda Bebas Flek Hitam

2. Wardah Purifying Facial Serum

Selanjutnya yang kedua adalah serum pengecil pori pori dari wardah. Kndungan ekstrak rumput laut dan witch hazel ini dapat menutrisi dan membersihkan pori pori wajah secara mendalam.

Untuk pemilik kulit berminyak serum ini cocok untuk kamu karena memiliki zat astringen yang dapat menyegarkan dan mengontrol produksi minyak pada pori pori wajah.

Efek menyegarkan ini akan bantu menyeimbangkan kulit kamu dan mengurangi tampilan kusam pada wajah berminyak dan pori pori besar.

BACA JUGA:4 Serum Terbaik untuk Ibu-Ibu Agar Wajah Bebas Kerutan dan Flek Hitam, Efektif Memutihkan Wajah Jadi Mulus

BACA JUGA:Ternyata Ini 5 Serum untuk Mengecilkan Pori-Pori Wajah, Efektif Memutihkan dan Bikin Mulus Tampak Awet Muda

3. Innisfree Whitening Pore Synergy Serum

Ketiga ada produk dari innisfree, serum ini dipercaya dapat merawat kulit kamu dan mencerahkan secara perlahan untuk hilangkan flek dan mencerahkan wajah secara keseluruhan.

Diperkaya dengan kandungan manfaat dari kulit jeruk yang selain mencerahkan juga dapat mengencangkan tampilan pori pori. Ekstrak jeju tangerine ini dapat bermanfaat untuk pori pori dan flek.

Kaya antioksidan juga untuk melindungi kulit dari paparan radikal bebas penyebab wajah kusam. Hanya gunakan selama beberapa minggu kulit akan lebih cerah dan mulus.

BACA JUGA:5 Pilihan Produk Serum Wardah yang Cocok untuk Kulit Berjerawat, Efektif Rawat Wajah Sehat Glowing Permanen

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: