Inilah 4 Amalan Sederhana di Hari Jumat Menurut Syekh Ali Jaber, InsyaAllah Doa Tidak Akan Ditolak!

Inilah 4 Amalan Sederhana di Hari Jumat Menurut Syekh Ali Jaber, InsyaAllah Doa Tidak Akan Ditolak!

Inilah 4 Amalan Sederhana di Hari Jumat Menurut Syekh Ali Jaber, InsyaAllah Doa Tidak Akan Ditolak!-Media Dakwah Hikmah TV-Youtube

Akan tetapi, jika kalian belum mampu ataupun tidak sempat menyelesaikan surat yang berjumlah 110 ayat tersebut dalam satu hari, beliau menyarankan untuk mendengarkan murotal surat Al Kahfi atau bisa juga dalam membacanya dapat dibagi beberapa kali.

Maksud dari Syekh Ali Jaber dalam membacanya dapat dibagi beberapa kali yakni, misal pada pagi hari sekian ayat, pada siang hari sekian ayat dan pada sore hari sekian ayat sampai semua ayat yang terdapat dalam surat Al Kahfi selesai dibaca semuanya.

2. Sedekah Subuh

Menurut Syekh Ali Jaber, bersedekah pada waktu subuh saat hari jumat diyakini merupakan salah satu amalan yang dapat memperlancar dan mempermudah datangnya rezeki.

Beliau menjelaskan bahwa, waktu subuh menjadi salah satu waktu yang dianjurkan untuk bersedekah. Hal tersebut karena, pada waktu subuh ada dua malaikat yang akan mendoakan setiap umat muslim yang melakukan berbagai macam amalan.

BACA JUGA:Bosan Hidup Susah? Ayo Amalkan 3 Amalan Agar Rezeki Lancar dan Hidup Berkecukupan ala Mbah Moen

BACA JUGA:Tak Harus Gunakan Harta Benda, Inilah 4 Amalan Mudah yang Mengandung Pahala Sedekah, Bisa Bikin Rezeki Lancar!

3. Sholawat

Syekh Ali Jaber mengatakan bahwa, Nabi Muhammad SAW pernah berpesan dan menginginkan umatnya agar memperbanyak sholawat pada hari jumat, karena hal tersebut dapat mengabulkan doa yang telah dipanjatkan.

Beliau juga menambahkan bahwa, dengan memperbanyak bacaan sholawat pada hari jumat dengan niat yang tulus dan ikhlas serta dibarengi dengan berdoa dan memohon kepada Allah SWT, insyaAllah apa yang diinginkan akan segera dikabulkan.

4. Memperbanyak Doa Khususnya Pada Saat Sore Hari

Amalan sederhana di hari jumat menurut Syekh Ali Jaber yang terakhir yaitu dengan memperbanyak memanjatkan doa kepada Allah SWT, khususnya pada saat sore hari.

Beliau mengungkapkan bahwa, pada hari jumat ada satu waktu yang mana waktu tersebut sangat mustajab apabila digunakan untuk memanjatkan doa kepada Allah, yang mana pada waktu tersebut semua doa akan dikabulkan oleh Allah.

BACA JUGA:Amalan Pelancar Rezeki yang Bisa Diamalkan Secara Rutin, InsyaAllah Makbul

BACA JUGA:Belum Mampu Sedekah Harta? Jangan Khawatir, Inilah 4 Amalan Pengganti Sedekah Harta, Bisa Bikin Rezeki Lancar!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: