Jangan Bilang Baru Tahu, Ternyata Surat Al-Waqiah Ayat 35-38 untuk Pelancar Rezeki, Silahkan Diamalkan

Jangan Bilang Baru Tahu, Ternyata Surat Al-Waqiah Ayat 35-38 untuk Pelancar Rezeki, Silahkan Diamalkan

surat Al-Waqiah ayat 35-38 untuk pelancar rezeki-youtube-Kekuatan Dzikir

Artinya: "Barangsiapa yang membaca surat al-waqiah setiap malam, maka ia tidak akan ditimpa kefakiran selama-lamanya." (H.R. Imam Baihaqi).

Terdapat juga dalam buku 15 Cara Nyata Memperoleh Rezeki Berlimpah yang ditulis Abdillah Firmanzah. Imam Ja’far RA pernah berkata:

“Barangsiapa kalian membaca surat Al-Waqiah ini diwaktu pagi ketika keluar dari rumah untuk bekerja mencari kebutuhan sehari-hari atau nafkah, Allah SWT. akan mempermudah rezeki mereka dan mendatangkan hajatnya. Kemudian, barangsiapa yang membaca surat Al-Waqiah ini di pagi dan sore hari, mereka tidak akan merasa lapar, kehausan dan dan tidak akan takut terhadap orang yang memfitnah mereka. Sedangkan, fitnah tersebut akan kembali kepadanya.”

Penjelasan barusan, mengajarkan kita pentingnya membaca surat Al-Waqiah setiap hari, sebab memiliki fadhilah yang bisa bermanfaat untuk diri sendiri dan orang lain.

BACA JUGA:Cek Fakta: Capung Masuk Rumah jadi Pertanda Sial atau Malah Ketimpa Rezeki Melimpah?

BACA JUGA:Ingin Kaya Instan Tapi Halal? Inilah 5 Amalan Doa Mendatangkan Rezeki Berlimpah Setiap Hari, Yuk Coba Sekarang

Bunyi Surat Al-Waqiah Ayat 35-38 untuk Pelancar Rezeki

Surat Al-Waqiah ayat 35-38 untuk pelancar rezeki ini, dapat menghindarkan dari kemiskinan serta kefakiran. Dalam hal ini, sebaiknya kalian amalkan setiap hari supaya kebutahan sehari-hari kalian dapat terpenuhi berkat bantuan dari Allah SWT.

إِنَّا أَنْشَأْنَاهُنَّ إِنْشَاءً . فَجَعَلْنَاهُنَّ أَبْكَارًا . عُرُبًا أَتْرَابًا . لِأَصْحَابِ الْيَمِينِ

Artinya: "Kami menciptakan mereka (bidadari-bidadari itu) secara langsung, lalu Kami jadikan mereka perawan-perawan, yang penuh cinta (dan) sebaya umurnya, untuk golongan kanan.” (Q.S. Al-Waqiah ayat 35-38).

Demikian ulasan mengenai surat Al-Waqiah ayat 35-38 untuk pelancar rezeki. Semoga bermanfaat dan kalian dapat mengamalkannya setiap hari. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: