Cara Alami Memutihkan Wajah Kusam dan Flek Hitam Hanya 1 Malam, Ampuh Cerahkan Kulit Belang

Cara Alami Memutihkan Wajah Kusam dan Flek Hitam Hanya 1 Malam, Ampuh Cerahkan Kulit Belang

Begini cara alami memutihkan wajah kusam dan flek hitam hanya 1 malam-Image by prostooleh on Freepik-Freepik

Vitamin C pada jeruk nipis bantu hilangkan flek hitam dan mencerahkan kulit dan kopi mengandung kafein yang dapat memberi antioksidan pada kulit serta sebagai nti aging alami.

Campurkan kopi bubuk dengan jeruk nipis secukupnya sampai berbentuk pasta. Oleskan pada wajah selama maksimal 10 menit dan bilas sampai bersih, kamu akan merasakan wajah setingkat lebih putih.

BACA JUGA:4 Cara Sederhana Menghilangkan Flek Hitam di Wajah yang Membandel Secara Alami, Bikin Putih dan Awet Muda

4. Teh hijau

Teh hijau ini memiliki antioksidan dan vitam E yang tinggi, dapat merawat kulit dari bahaya radikal bebas dan menjaga untuk tetap lembap dan terlindungi dari efek buruk UV.

Ekstak teh hijau memang sudah sering digunakan sebagai bahan alami untuk perawatan kulit. Kandungan antiosidannya dikenal untuk mencegah penuaan dini salah satunya flek hitam.

Teh hijau juga tinggi vitamin C yang dapat memperlambat produksi melanin yang menjadi penyebab flek hitam. Efektif sebagai pencerah alami, selain dengan diminum juga dapat dijadikan masker.

Kamu bisa menggunakan kantong teh bekas dan tempelkan pada bawah mata atau area tertentu. Bisa juga pakai ampas teh dan campurkan dengan minyak zaitun atau lidah buaya. 

BACA JUGA:Inilah 5 Bahan Alami Penghilang Flek Hitam Paling Ampuh, Efektif Memutihkan Wajah Glowing Bebas Noda

5. Lidah buaya dan jeruk nipis 

Terakhir adalah kombinasi lidah buaya dan jeruk nipis. Kombinasi ini sering digunakan untuk atasi wajah kusam dan kering, lidah buaya ini sebagai pelembap alami yang ampuh.

Vitamin dan antioksidan pada lidah buaya bantu menutrisi kulit secara mendalam. Manfaatnya mencegah kulit kering kusam, jerawat, flek hitam yang menumpuk dan membandel.

Jeruk nipis sebagai sumber vitamin C alami terbaik bantu kurangu flek hitam membandel hanya dalam beberapa kali pakai. Bahan alami ini juga dapat banu meningkatkan produksi kolagen.

Kamu cukup gunakan gel atau lendir lidah buaya dan campurkan dengan jeruk nipis. Setelah merata oleskan pada wajah yang bersih dan tunggu 10 menit, setelah dibilas wajah akan terasa lembap dan lebih cerah. 

Penggunaan bahan alami ini bisa jadi solusi ampuh untuk kamu yang ingin atasi masalah kulit kusam yang banyak flek hitam. Tips ini sudah sering dilakukan dan diklaim ampuh untuk atasi wajah belang dan flek hitam membandel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: