Sangat Disukai Allah SWT, 3 Dzikir Pendek yang Memiliki Keutamaan di Luar Nalar, Rezeki Bisa Kalian Genggam

Sangat Disukai Allah SWT, 3 Dzikir Pendek yang Memiliki Keutamaan di Luar Nalar, Rezeki Bisa Kalian Genggam

dzikir pendek yang memiliki keutamaan diluar nalar-youtube-Menebar Hikmah Meraih Berkah

2. Subhanallah Wabihamdihi Subhanallahil’adzim Astaghfirullah

Selanjutnya, dzikir pendek yang memiliki keutamaan di luar nalar yaitu dzikir Subhanallah Wabihamdihi Subhanallahil’adzim Astaghfirullah.

Nama lain dari dzikir ini yakni wirid istighfar para malaikat. Ternyata, dzikir ini kerap diamalkan oleh para wali Allah atau Waliyullah.

BACA JUGA:Pernah Mengalami? Inilah 5 Arti dalam Mimpi Menggunakan Baju Putih, Salah Satunya Kelancaran Rezeki

Bagi kalian yang mau mengamalkan dzikir ini, disarankan dibaca sebanyak 100 kali sebelum kalian melakukan sholat subuh atau sehabis melakukan sholat malam.

Dari situlah, apapun segala urusan yang kalian mintakan, terutama masalah rezeki akan dimudahkan sehingga kalian tidak merasa kekurangan.

3. Subhanallah Walhamdulillah Wala Ilaha Illallah Wallahu Akbar

Kalau ini, dzikir pendek yang memiliki keutamaan di luar nalar diajarkan langsung oleh Nabi Muhammad SAW kepada putrinya, yakni Fatimah RA dan semuaminya, Ali bin Abi Thalib.

Bilamana kalian mau mengamalkan, maka bacalah dzikir ini sesering mungkin. Amalkan dzikir pendek yang memiliki keutamaan diluar nalar ini dengan penuh keyakinan dan kemantapan hati.

BACA JUGA:Jangan Panik Saat Anak Sakit, Berikut 3 Doa Agar Anak Diberikan Rezeki Kesembuhan Penyakit, Patut Diamalkan

BACA JUGA:Tengok Saudara Saat Sakit? Berikut Doa untuk Orang Sakit Sesuai Anjuran Nabi, Dapat Rezeki Kesembuhan

Insya Allah, jika kalian kalian mempunyai permintaan akan dikabulkan oleh Allah SWT. tak hanya itu, kamu juga akan diampuni dosa atas kesalahan yang telah kamu lakukan selama ini.

Bentuk kedekatan hamba kepada Allah SWT. adalah terletak dari seberapa seringnya seorang hamba melakukan amalan sunnah, selain ibadah wajib yang harus dikerjakan.

Setelah hamba tersebut merasa dekat, biasanya doa yang dipanjatkan akan segera dikabulkan oleh Allah SWT.

Demikian ulasan mengenai dzikir pendek yang memiliki keutamaan di luar nalar. Semoga bermanfaat dan kalian dapat dekat Allah SWT. dengan membaca dzikir tersebut setiap hari. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: