Sangat Disukai Allah SWT, 3 Dzikir Pendek yang Memiliki Keutamaan di Luar Nalar, Rezeki Bisa Kalian Genggam

Sangat Disukai Allah SWT, 3 Dzikir Pendek yang Memiliki Keutamaan di Luar Nalar, Rezeki Bisa Kalian Genggam

dzikir pendek yang memiliki keutamaan diluar nalar-youtube-Menebar Hikmah Meraih Berkah

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Jika kalian ingin disukai Allah SWT. selain melaksanakan kewajiban, kamu juga bisa mengamalkan dzikir pendek yang memiliki keutamaan di luar nalar. Salah satunya, kalian dapat menggenggam rezeki.

Allah SWT. menganjurkan kepada setiap manusia untuk beribadah dan melaksanakan perintah serta melakukan segala kewajiban-Nya.

Membahas soal kewajiban, Allah SWT. telah memberikan kewajiban kepada hamba untuk senantiasa dilaksanakan. Apalagi seorang hamba tidak melaksanakan kewajibannya maka akan dihukumi dosa.

Dalam hal ini, kewajiban yang disebutkan oleh Allah SWT. yakni berupa kewajiban sholat fardhu, puasa ramadhan dan lain-lain.

BACA JUGA:Gampang Dihafalkan, Inilah 3 Amalan Doa untuk Memperlancar Rezeki Kata Gus Iqdam, Dijamin Manjur!

BACA JUGA:Habib Luthfi bin Yahya Ungkap Amalan Sholawat Jibril Bikin Rezeki Mengalir Deras Beserta Pesan Pentingnya

Namun, ketika kamu hanya melaksanakan kewajiban saja, maka itu tidak lebih cukup. Kalian diharuskan melaksanakan amalan sunnah yang berdampak agar segala hajat yang kamu inginkan dikabulkan oleh Allah SWT.

Seperti, kalian merutinkan  dzikir pendek yang memiliki keutamaan di luar nalar ini. Salah satunya hajat yang dapat mengabulkan rezeki.

Nah, untuk mengetahui dzikir pendek yang memiliki keutamaan di luar nalar ini, alangkah baiknya kalian simak penjelasan berikut ini.

Dzikir Pendek yang Memiliki Keutamaan di Luar Nalar

1. Kalimat Laa Illaha Illallah

Dzikir ini, termasuk dzikir pendek yang sangat disukai Allah SWT. Dinakamakan dzkir tauhid, karena dzikir ini mengakui atas keesaan Allah SWT.

BACA JUGA:Amalan Sholawat Jibril untuk Memperlancar Rezeki ala Gus Iqdam, Ada Versi Pendek dan Panjang

Oleh karenya, dzikir Laa Illaha Illallah merupakan dzikir yang sangat disukai Allah SWT. Berharap, jika kalian memiliki hajat, maka bacalah dzikir ini dengan senantiasa mengingat Allah SWt. dalam kondisi apapun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: