Gus Iqdam Bagikan 3 Amalan Agar Hati Merasa Tentram dan Rezeki Lancar, Umat Muslim Wajib Tahu!

Gus Iqdam Bagikan 3 Amalan Agar Hati Merasa Tentram dan Rezeki Lancar, Umat Muslim Wajib Tahu!

Gus Iqdam Bagikan 3 Amalan Agar Hati Merasa Tentram dan Rezeki Lancar, Umat Muslim Wajib Tahu!-EL MYNADA CHANNEL-Youtube

Menurut Gus Iqdam, dengan senantiasa selalu  membaca sholawat pada saat sedang melakukan apapun dapat membuat hati menjadi tentram, tenang dan damai.

Jadi, kata Gus Iqdam apapun perkerjaan atau kegiatan yang sedang kalian lakukan, seperti ketika akan berangkat kerja atau sekolah, beliau menganjurkan untuk memperbanyak membaca sholawat karena hal tersebut dapat membuat hati menjadi tentram.

Selain dapat membuat hati menjadi tentram, keutamaan lain dari membaca sholawat di antaranya yaitu dapat meningkatkan derajat manusia. Hal tersebut tertulis dalam sebuah hadits yang diriwayatkan oleh Imam Thabrani.

2. Sholawat Jibril

Nah, apabila kalian ingin agar rezeki menjadi lancar dan mengalir deras, Gus Iqdam, menyarankan kepada setiap umat muslim untuk membaca dan mengamalkan bacaan sholawat Jibril.

BACA JUGA:Sangat Mudah! Ini Amalan Sederhana Pembuka Pintu Rezeki Kata Gus Iqdam, Amalkan Setiap Hari Agar Rezeki Lancar

BACA JUGA:Anti Melarat! Inilah Amalan Agar Hidup Tidak Susah Menurut Gus Iqdam, Dijamin Rezeki Lancar dan Mengalir Deras

Menurut Gus Iqdam, sholawat Jibril tersebut hendaknya dibaca sebanyak 1.000 kali setiap hari secara rutin dan istiqomah agar dapat melancarkan dan memudahkan datangnya rezeki.

Pengasuh Pondok Pesantren Mambaul Hikam II tersebut menjelaskan bahwa, apabila ada seorang muslim yang mau membaca dan mengamalkan sholawat Jibril sebanyak 1.000 kali setiap hari, maka insyaAllah rezekinya akan diperlancar oleh Allah.

Selain itu, menurut beliau dengan mengamalkan sholawat Jibril secara rutin setiap hari juga akan mendapatkan pahala, ampunan dosa, menghapuskan kefakiran dan akan dilimpahkan keberkahan dari Allah SWT.

3. Membaca Surat Yasin

Amalan agar hati merasa tentram dan rezeki lancar yang terakhir yaitu dengan membaca surat Yasin. Gus Iqdam menjelaskan bahwa, jika kalian merasa sudah mendapatkan rezeki, namun selalu cepat habis, beliau menyarankan untuk membaca surat Yasin minimal sehari satu kali.

BACA JUGA:Ringan! Inilah Amalan Penarik Rezeki dari Segala Arah Kata Gus Iqdam, Amalkan Setiap Hari Agar Rezeki Lancar

BACA JUGA:Ini Amalan Sederhana Agar Dimudahkan Segala Urusannya Kata Gus Iqdam, Cuma Baca Surat Pendek Dalam Al-Qur'an

Apabila rezeki yang didapatkan sudah lancar dan berlimpah. Namun, rezeki tersebut mudah sekali habis, maka kalian dapat membaca surat Yasin minimal sehari sekali agar membuat rezeki yang sudah kalian miliki tidak cepat habis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: