Inilah Amalan Sederhana Agar Dimudahkan Rezekinya Menurut Gus Iqdam, Sederhana Tapi Rezekinya Luar Biasa

Inilah Amalan Sederhana Agar Dimudahkan Rezekinya Menurut Gus Iqdam, Sederhana Tapi Rezekinya Luar Biasa

Inilah Amalan Sederhana Agar Dimudahkan Rezekinya Menurut Gus Iqdam, Sederhana Tapi Rezekinya Luar Biasa-EL MYNADA CHANNEL-Youtube

Dalam salah satu ceramahnya, beliau mengatakan bahwa amalan sederhana untuk memudahkan rezeki dan segala urusan hidup yaitu dengan membaca surat Al Insyiroh sebanyak 7 kali.

Gus Iqdam menyarankan untuk senantiasa membaca surat Al Insyiroh sebanyak 7 kali setelah selesai menunaikan ibadah sholat fardhu secara istiqomah agar dimudahkan rezekinya dan segala urusannya dipermudah oleh Allah.

Emang kenapa sih harus membaca surat Al Insyiroh? Nah Menurut Gus Iqdam, surat yang masuk ke dalam juz ke 30 tersebut termasuk jajaran surat-surat pendek yang artinya lapang atau melapangkan.

BACA JUGA:Sangat Mudah! Ini Amalan Sederhana Pembuka Pintu Rezeki Kata Gus Iqdam, Amalkan Setiap Hari Agar Rezeki Lancar

BACA JUGA:Anti Melarat! Inilah Amalan Agar Hidup Tidak Susah Menurut Gus Iqdam, Dijamin Rezeki Lancar dan Mengalir Deras

Di dalam surat Al Insyiroh tersebut Allah menegaskan bahwa, sesungguhnya bersama kesulitan itu pasti ada kemudahan. Itulah kenapa beliau menganjurkan untuk membaca surat tersebut ketika kita sedang mengalami kesulitan, terutama kesulitan dalam mendapatkan rezeki.

Oleh karena itu, Gus Iqdam menyarankan agar kita tetap yakin dan berpikir positif untuk dapat sabar dalam menghadapi segala ujian dan masalah hidup, terutama masalah ekonomi.

Dalam ceramahnya tersebut beliau juga menjelaskan bahwa, setelah membaca dan mengamalkan surat Al Insyiroh tersebut, beliau yakin pasti tidak akan ada lagi kesulitan, terutama kesulitan ekonomi.

Sebenarnya jika kita amati lagi, tujuan Gus Iqdam memberikan amalan sederhana tersebut adalah untuk menjadi sarana berdoa kepada Allah agar semua urusan yang sedang kita hadapi segera terselesaikan dengan baik.

BACA JUGA:Ringan! Inilah Amalan Penarik Rezeki dari Segala Arah Kata Gus Iqdam, Amalkan Setiap Hari Agar Rezeki Lancar

BACA JUGA:Gus Iqdam Bocorkan 3 Perkara untuk Meraih Kebahagiaan Menurut Islam, Wajib Dipelajari oleh Setiap Muslim!

Menurut beliau, hal yang paling penting ketika kita mengamalkan dan membaca surat Al Insyiroh tersebut adalah kita harus sepenuhnya yakin kepada Allah bahwa, Allah pasti akan mengabulkan doa setiap hamba-Nya.

Gus Iqdam menjelaskan bahwa, ketika kita yakin kepada Allah SWT segala urusan kita akan segera terselesaikan yang mana tentunya tetap dengan ridho-Nya. Oleh karena itu, tetaplah bertawakal kepada Allah SWT.

Bagaimana, sudah paham dengan penjelasannya? Jika sudah, yuk segera amalkan apa yang sudah dijelaskan oleh Gus Iqdam agar segala rezeki dan urusan kita dipermudah oleh Allah SWT.

Demikianlah penjelasan mengenai amalan sederhana agar dimudahkan rezekinya menurut Gus Iqdam yang dapat kalian ketahui. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: