2 Cara Memutihkan Kulit Pakai Kunyit dan Susu Bear Brand, Wajah Putih Bebas Flek Sekali Pakai

2 Cara Memutihkan Kulit Pakai Kunyit dan Susu Bear Brand, Wajah Putih Bebas Flek Sekali Pakai

Cara Memutihkan Kulit Pakai Kunyit dan Susu Bear Brand-1000 manfaat-Youtube

1. Bubuk kunyit dan susu bear brand

Untuk membuat masker kunyit supaya Idak meninggalkan noda kuning pada kulit, kamu bisa dengan mengganti kunyit segar dengan kunyit bubuk selain manfaatnya yang sama juga jauh lebih praktis.

Manfaat dari masker bubuk kunyit dan susu ini dapat mencerahkan kulit secara instan dalam sekali pakai loh. Kandungan alami pada susu dan kunyit dapat memberi efek cerah yang instan.

Jika penggunaanya dilakukan secara rutin dapat memutihkan kulit secara permanen. Lakukan peratawan masker kunyit ini seminggu 3 kali dan gunakan toner dan pelembap setelah penggunaan masker untuk cegah noda kuning.

Selain memutihkan kulit manfaat kombinasi masker bubuk kunyit dan susu bear brand ini juga memberi hidrasi yang dapat melembapkan kulit. Kandungan susu ini dapat memberi elastisitas kulit dan kunyit sebagai anti bakteri dapat mencegah jerawat.

BACA JUGA:Begini Cara Membuat Lulur Badan Alami untuk Memutihkan Kulit, Ampuh Hilangkan Bekas Luka Hitam Dalam 1 Malam

BACA JUGA:3 Cara Memutihkan Wajah dengan Bahan Dapur, Rahasia Awet Muda Tanpa Skincare Bikin Glowing Permanen

2. Kombinasikan dengan madu

Selanjutnya adalah dengan mencampur masker kunyit dan susu bear brand dengan madu. Menambah kandungan pada maske kunyit akan mengurangi timbulnya noda kuning yang pekat pada wajah.

Selain itu kandungan alami pada madu juga dapat memberi manfaat dan nutrisi tambahan bagi kulit. Selain melembapkan juga dapat bantu mengangkat sel kulit mati supaya tekstur kulit lebih halus.

Sehingga manfaat memutihkan masker ini juga dapat sebagai eksfoliasi kulit ringan yang cocok untuk atasi bruntusan dan kulit kusam. Wajah akan tampak lebih cerah dan glowing seketika dalam sekali pemakaian.

Nah itulah beberapa cara memutihkan kulit pakai kunyit dan susu bear brand yang bisa kamu coba sebagai cara alternatif alami untuk mempercepat regenerasi sel kulit supaya lebih putih cerah alami.

Demikian mengenai manfaat kunyit dan susu untuk wajah dan 2 cara memutihkan kulit pakai kunyit dan susu bear brand yang paling efektif dan gak bikin kulit terlihat kuning. Yuk coba gunakan cara ini. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: