Year End Sale E-Bike: Beli Sepeda Listrik Sekarang, Ada Potongan Harga Hingga Rp2,3 Jutaan

Year End Sale E-Bike: Beli Sepeda Listrik Sekarang, Ada Potongan Harga Hingga Rp2,3 Jutaan

E-Bike- Tawaran harga E-Bike pembelian di retail modern Transmart Pekalongan.-FOTO-Dwi Fusti Hana Pertiwi

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID- Bagi yang berencana membeli sepeda listrik baru di akhir tahun ini, ada tawaran spesial dari retail modern Transmart Pekalongan. 

Bertajuk Year End sale E-Bike diskon besar pembelian sepeda listrik sambuk akhir tahun 2023 dengan harga turun jauh lebih murah. "Turun harga Dealsember harga sepeda listrik di bawah pasaran hanya di Transmart Pekalongan," dibagikan melalui pramuniaga setempat, 14 Desember 2023.

Lanjut, diskon besar spesial sambut happy new year aneka sepeda listrik di tawarkan dengan harga lebih murah disini. "Pakai sepeda listrik ramah lingkungan dan hemat setiap hari. Tunggu apalagi jangan sampai kehabisan, sebab stok terbatas," jelasnya.

BACA JUGA:Rayakan Momen New Year Eve Party Bareng Hotel Howard Johnson Pekalongan

Promo Year End sale E-Bike diskon besar pembelian sepeda listrik untuk brand ternama seperti Exotic hingga Pacific.

Diantaranya promo harga murah yang dibagikan ada potongan harga hingga Rp2,3 jutaan. "Dengan harga sepeda listrik mulai Rp3,350 juta," lebih lanjut.

Selain sepeda listrik, retail modern ini juga menghadirkan promo menarik sepeda konvensional hingga motor listrik.

Seperti dari United ada united Fold 20 Stylo sport harga promo Rp1.850.000 dari harga normal Rp2.625.000. Kemudian ada sepeda Genio MTB  harga promo murah Rp2.590.000 serta sepeda Dominate A-one base harga promo hanya Rp4.495.400.

Dan untuk motor listrik masih ada pilihan untuk harga dengan potongan subsidi, motor listrik disini dibanderol mulai dari harga Rp9 jutaan untuk series emotor sprinter. (Ap3)

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: