3 Skincare Pria untuk Menghilangkan Jerawat dan Bekasnya, Rahasia Wajah Mulus Permanen Gak Pake Ribet 

3 Skincare Pria untuk Menghilangkan Jerawat dan Bekasnya, Rahasia Wajah Mulus Permanen Gak Pake Ribet 

3 Skincare Pria untuk Menghilangkan Jerawat dan Bekasnya, Rahasia Wajah Mulus Permanen Gak Pake Ribet -Youtube.com/ christina immanuel-

Maka, dalam beberapa minggu kamu akan merasakan efek perubahannya. Tenang saja, produk ini juga cocok di gunakan kamu yang punya jenis kulit sensitif. Karena kandungan utamanya yang berupa bahan alami tetap aman digunakan hingga jangka panjang. Unik, bukan? 

3. Innisfree Sunscreen intensive Stick SPF 50

Skincare pria untuk menghilangkan jerawat dan bekasnya yang terakhir adalah Innisfree Sunscreen intensive Stick SPF 50. Selain menggunakan sabun dan serum. 

Tentunya pada siang hari, kamu perlu menggunakan sunscreen sebagai salah satu cara menghilangkan noda hitam bekas jerawat untuk pria terbaik. Sebab, produk semacam ini dapat memberikan perlindungan maksimal pada wajah. 

BACA JUGA: 4 Cara Membuat Wajah Glowing Ala Korea Secara Alami Tanpa Skincare, Glow Up Tanpa Ribet

Apalagi, bagi kamu yang banyak beraktivitas di luar ruangan. Kulit akan rentan aan paparan sinar matahari yang menyengat. Oleh karena, sangat penting untuk menggunakan produk pelindung.

Pada rekomendasi kali ini produk sunscreen yang telah dilengkapi SPF 50 dan pelembab. Sehingga, tak hanya mencegah kulit dari efek buruk sinar UV. Namun, juga turut melembabkan, mencerahkan serta mencegah tanda penuaan dini. 

Teksturnya yang ringan dan bentuknya stick juga sangat mudah diaplikasikan kapan saja dan dimana saja. Kamu juga gak perlu takut produknya tumpah atau tercecer. 

Itulah tiga produk skincare pria untuk menghilangkan jerawat dan bekasnya yang bisa kamu coba. Tentunya, penggunaan rutin merupakan kunci utama ya. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: